Share

Hot Gosip: Komunikasi Roy Kiyoshi dan Nyi Roro Kidul hingga Gaun Pengantin Syahrini

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 21 33 2020864 hot-gosip-komunikasi-roy-kiyoshi-dan-nyi-roro-kidul-hingga-gaun-pengantin-syahrini-vRtYoJ0gIH.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

JAKARTA – Rasa kagum Roy Kiyoshi kepada sosok Nyi Roro Kidul membuat pria yang dikenal sebagai indigo ini rela membuat replika kamar penguasa laut selatan Jawa itu di rumah. Lebih dari sekadar kamar, Roy bahkan mampu berkomunikasi dengan Nyi Roro Kidul di ruangan tersebut.

Baca Juga: Bikin Merinding, Roy Kiyoshi Komunikasi dengan Nyi Roro Kidul

“Ketika kita koneksi dengan ibu ratu, kita kayak bicara lewat jarak jauh, ngebatin,” kata Roy dalam tayangan Silet, Rabu (20/2/2019).

Lebih lanjut, Roy mengklaim jika dalam kamar tersebut ia bisa merasakan deburan ombak di pantai. “Energinya bisa saya rasakan dengan mendengar bunyi deburan ombak yang tinggi. Saya bahkan merasa terhipnotis kalau ada di kamar ini karena suasananya berbeda,” ungkap Roy.

Roy Kiyoshi

Selain kisah dari Roy Kiyoshi, dalam Hot Gosip Okezone, Jumat (21/2/2019) juga akan mengulas soal alasan Deddy Corbuzier cerai dengan Kalina Oktarani. Dalam sebuah acara yang terekam di channel YouTube milik Deddy Corbuzier, ayah satu anak ini mengaku jika ia termasuk pria yang cepat sekali merasa bosan.

Kemudian sifat itu langsung dikaitkan oleh pria 42 tahun ini dengan rumah tangganya bersama sang mantan istri. “Gua itu tipe yang bosenan, itu yang menjelaskan kenapa gua bisa cerai,” ujar Deddy.

Namun entah apakah itu alasan sesungguhnya ataukah hanya sekadar lontaran ocehan Deddy Corbuzier semata. Pasalnya pada video tersebut, pria yang juga pernah dekat dengan Agnez Mo itu tengah menjadi stand up comedian di sana.

Meninggalkan kisah mistis dan cerita dari Deddy Corbuzier, Hot Gosip juga menghadirkan fakta terbaru soal isu pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Kali ini hadir dari karyawan dari desainer Didi Budiarjo yang kabarnya mengurus busana pengantin Syahrini.

"Iya kemarin (ke sini), ya saya tahu (Syahrini bikin baju pengantin). Kan saya di belakang bagian penjahitan. Ya kan semua ada yang (ngurusin), saya bantu-bantuin jadi ya tahu," ungkap salah satu karyawan desainer Didi Budiarjo, dikutip dari tayangan Barista, RCTI.

Syahrini

Selain desainer Didi Budiarjo, adapula Sebastian Gunawan yang juga membuat baju pernikahan untuk Syahrini. Sang karyawan membenarkan jika pelantun Sesuatu itu memesan gaun. “Iya (Syahrini bikin gaun disini). Sudah jadi (gaunnya) tapi belum jadi sempurna," kata karyawan desainer Sebastian Gunawan.

Kabarnya, bukan tanggal 26 Februari 2019 yang menjadi tanggal pernikahan Syahrini. Dijelaskan lebih lanjut oleh karyawan Didi Budiarjo, busana itu akan dipakai bulan depan alias Maret 2019.

Baca Juga: Demam Panggung, Rizky Febian Kerap Sakit Perut Sebelum Tampil

"Katanya sih buat Maret ya. Soalnya saya dengar-dengat kalau Syahrini sih di bulan Maret. Enggak tahu tanggal berapa," tambahnya. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini