nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khloe Kardashian Unggah Video Menggemaskan True Thompson untuk Pertama Kali

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 14 Mei 2018 00:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 13 33 1897850 khloe-kardashian-unggah-video-menggemaskan-true-thompson-untuk-pertama-kali-awr9BNGuoc.jpg Khloe Kardashian. (Foto: Reuters)

CLEVELAND - Setelah membuat publik penasaran, Khloe Kardashian akhirnya memperlihatkan wajah sang putri, True Thompson, kepada dunia. Pada 12 Mei 2018, Khloe mengunggah video lewat Instagram untuk merayakan usia True yang menginjak 1 bulan.

Dalam video itu, True yang berpipi chubby tersebut terlihat menatap kamera. “Selamat 1 bulan, Mama. Aku mencintaimu, putri cantik,” kata Khloe kepada anaknya tersebut. Sementara dalam caption unggahannya, Khloe menuliskan, “Selamat 1 bulan, True.”

Baca juga: Tokoh Superhero Muslim, Ms. Marvel Akan Difilmkan

Ini merupakan penampilan publik perdana True setelah Khloe mengumumkan nama resmi putrinya itu lewat Instagram, pada 16 April 2018. “Putri kecil kami, True Thompson, telah mencuri hati kami. Dia memenuhi aku dan Tristan Thompson dengan CINTA,” tulisnya. “Menyambut malaikat ini ke keluarga kami adalah sebuah berkat! Mommy dan Daddy mencintaimu, True!”

Setelah pengumuman Khloe tersebut, Kris Jenner sang nenek, membagikan kisah di balik pemberian nama True. Dia menjelaskan, nama True diambil dari nama ayah dan kakeknya.

“Jadi nama kakekku dari pihak ayah adalah True Otis Houghton. Sedangkan nama ayahku adalah Robert True Houghton. Aku sangat senang ketika mengetahui Khloe menamai putrinya True!!!” tulis Kris.

Khloe melahirkan buah hatinya bersama pebasket Tristan Thompson pada 12 April 2018 di Hillcrest Family Maternity Center, Cleveland Clinic, Ohio. Kris Jenner, sang kakak Kim dan Kourtney Kardashian, serta Malika Haqq sahabat Khloe, menemaninya saat melahirkan.

True lahir tak lama setelah skandal perselingkuhan sang ayah terkuak ke publik. Situs The Shade Room bahkan mempublikasikan foto Tristan bersama seorang perempuan saat memasuki sebuah hotel di New York.

 

Menurut situs tersebut, Tristan dan perempuan itu masih bersama keesokan paginya. Perempuan tersebut diketahui baru meninggalkan hotel pada malam hari sambil menenteng tas tanpa ditemani Tristan.

Baca juga: Sutradara Akhirnya Umumkan Siapa Karakter yang Mati di Avengers: Infinity War

Meski Khloe memutuskan untuk memaafkan perselingkuhan sang kekasih, namun tampaknya tak semua keluarga Kardashian bisa menerima skandal Thompson tersebut. Rob Kardashian, adik laki-laki Khloe, menurut TMZ, menyebut kakak iparnya itu sebagai orang brengsek.

Seorang sumber dekat Rob mengatakan, mantan tunangan Blac Chyna itu tak habis pikir kenapa kakaknya mau memaafkan Tristan. “Skandal itu membuat Rob tak bisa hormat dan memaafkan Tristan.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini