nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Peserta Termuda, Angeline Kalahkan Ellan Palestine di Rising Star Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 05:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 19 598 2019842 jadi-peserta-termuda-angeline-kalahkan-ellan-palestine-di-rising-star-indonesia-YZr0hljiB8.jpg Ellan dan Angeline (Foto: Twitter Rising Star Indonesia)

JAKARTA - Peserta termuda Rising Star Indonesia, Angeline Victoria berhasil melenggang ke babak Play Off. Meskipun mampu mengalahkan rivalnya, Ellan Palestine di babak Final Duel, namun penampilan gadis 15 tahun itu dinilai belum maksimal.

Dalam penampilannya kali ini, gadis yang akrab disapa Angel itu membawakan lagu Blank Space yang dipopulerkan oleh Taylor Swift. Tampil dengan lagu bernada ceria itu, Angel memperoleh presentasi sebesar 62 persen meskipun 3 expert menekan tombol 'No'.

Baca Juga:

Lepas Hijab, Yuk Intip Penampilan Salmafina Sunan Terkini

Mengintip Gaya Kompak Angel Lelga dan sang Putri

Judika menilai bahwa penampilan peserta adal Surabaya ini berbeda dari sebelumnya. Seakan tak puas, Judika menyebut bahwa aksi panggung Angel fatal.

"Hari ini penampilan Angel berbeda dari pekan-peka lalu. Ini salah satu lagu yang harus dibawakan secara tepat. Kayak tadi, suara kamu oke, tapi kita pengin lihat koreonya seperti apa. Kalau tadi kamu kayak pengin gerak tapi enggak pas. Kamu cuma menampilkan suara. Untuk babak ini agak-agak fatal," ujar Judika.

Selain itu, Maia Estianty menyebut bahwa suara Angeline terdengar seperti anak kecil. Namun, dengan warna suara seperti itu, Angeline diminta lebih memaksimalkan penampilannya.

"Suara kamu kayak anak kecil. Kamu punya vokal bagus tapi belum sepenuhnya matang.. Kayak di suatu tempat suara kamu annoying. Kamu imut banget, tapi harus enak, bukan yang mengganggu," komentar Maia.

Sementara itu, Ellan Palestine yang menjadi lawan Angel malam ini mendapatkan presentase sebesar 52 persen. Penampilan Ellan yang membawakan lagu Ku Tak Akan Bersuara dengan aransemen Melayu dinilai kurang pas.

Meskipun tak mampu mengungguli Angeline Victoria, Ellan mendapatkan apresiasi dari Rossa. Rossa menilai bahwa suara Ellan memiliki kelebihan berupa karakter komersil.

"Malam ini kamu verbeda dari sebelumnya.Energi kamu berkurang. Menurut aku suara kamu punya karakter komersil di panggung dan mudah untuk mencapai dapur rekaman. Walau kamu tak menampilkan yang terbaik saya menghargai. Penampilanmu yang mencoba untuk melayu tapi belum maksimal," ujar Rossa.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Para Expert Rising Star Indonesia Season 3, (dari kiri) Yovie Widianto, Rossa, dan Ariel Noah, usai acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini