Al Ghazali Menyesal Lakukan Kekerasan pada Alyssa Daguise?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 15 33 2018520 al-ghazali-menyesal-lakukan-kekerasan-pada-alyssa-dagiuse-HN2r08MdiV.jpg Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Foto: Instagram/@alghazali7)

JAKARTA - Putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, beberapa waktu lalu ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, Al dikabarkan melakukan tindak kekerasan kepada kekasihnya, Alyssa Daguise.

Baca Juga: Al Ghazali Unggah Foto dengan Kekasih, Netizen: Memprihatinkan

Kabar tersebut diketahui lewat kemunculan video di akun Instagram beberapa waktu lalu. Bahkan dalam video berdurasi singkat tersebut, Al nampak mendorong kekasihnya hingga terjatuh.

Hingga saat ini, baik Al maupun Alyssa belum buka suara terkait insiden yang terjadi beberapa waktu lalu tersebut. Namun, di hari Valentine yang jatuh kemarin, kakak dari El dan Dul tersebut nampak mengungkap rasa penyesalannya di akun sosial media.

Al Ghazali dan Alyssa

"Saat kau melakukan kesalahan, hanya ada tiga hal yang bisa dilakukan: mengakui, belajar dari itu, dan jangan diulangi," tulis Al Ghazali di akun Instagram Storiesnya, Kamis 14 Februari 2019.

Baca Juga: So Sweet, Intip Deretan Foto Hamish Daud Bersama Baby Zalina

Entah ditujukan untuk Alyssa sebagai permintaan maaf atas perlakuannya yang kemarin atau bukan, namun usai mengunggah kalimat yang ditulis dengan menggunakan bahasa Inggris tersebut, Al juga turut menyertakan foto dirinya bersama sang kekasih pada postingan berikutnya. Al yang merayakan hari kasih sayang tersebut bahkan mengucapkan selamat hari Valentine untuk Alyssa.

"Happy V day," tulis Al.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini