nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Foxtrot Six Habiskan Biaya Produksi Rp 70 Miliar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 04:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 206 2017646 film-foxtrot-six-habiskan-biaya-produksi-rp-70-miliar-ygs7vYUJKy.jpg Mario Kassar, Produser Foxtrot Six (Foto: Ady Prawira Riandi/Okezone)

JAKARTA - Sebuah film persembahan dari MD Pictures yang berkolaborasi dengan Rapid Eye Picture dengan tajuk Foxrot Six siap menyapa publik Tanah Air pada 21 Februari mendatang. Film yang yang bergenre action ini juga dikabarkan diproduseri oleh Mario Kassar, seorang produser film Terminator.

Selain mempertunjukan action yang apik dengan dibantu dengan teknologi CGI canggih, yang merupakan kolaborasi dari perusahaan asing, film ini menelan biaya yang cukup besar. Bahkan angka 70 milyar digelontorkan untuk pembuatan film tersebut.

Baca juga: Kisah Citra Prima yang Pernah Mati Suri di Usia 9 Tahun

“Budget-nya sangat tinggi. Total sampai sekitar 5 juta dolar, Rp70 Miliar. Itu keberanian yang luar biasa. Semoga bisa jadi benchmark (acuan),” ungkap Manoj Punjabi saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu 13 Februari 2019.

Foxtrot Six 

Selain itu, film ini juga diketahui dibekali oleh penggunaan bahasa Inggris. Yang mana target Foxrit Six tak hanya pada pasar Indonesia bahkan dunia.

Hal itu langsung disampaikan oleh sang sutradara Randy Korompis saat dijumpai ditempat yang sama.

Foxtrot Six 

“Soal bahasa Inggris, saya tambahkan, saya mau harumkan nama Indonesia di luar negeri. Kalau bikin bahasa Inggris di luar akan mudah diterima. Apalagi tim semua orang Indonesia, jadi bisa dicerna mereka,” tutup Randy.

Sebagaimana diketahui, film Foxrot Six berkisah tentang kondisi Indonesia, menyoal pemerintahan di masa depan. Dimana seorang mantan anggota marinir yakni Angga (Oka Antara) bersama teman-temannya berjuang menyelamatkan Indonesia dari sebuah sistem kepemimpinan partai pemberontak yang kejam.

Baca juga: Disney Suguhkan Sentuhan Magisnya pada Teaser Trailer Frozen 2

Tidak hanya Oka Antara, Foxrot Six juga dibintangi oleh aktor-aktir ternama seperti

Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Arifin Putra, Rio Dewanto, Mike Lewis, Miller Khan, Cok Simbara, Edward Akbar, Julie Estelle, dan Aurelie Moeremans. Film Foxtrot ini akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 21 Februari 2019.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini