nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kiki CJR Tuangkan Keresehannya di Kanal YouTube

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 03:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 33 2017102 kiki-cjr-tuangkan-keresehannya-di-kanal-youtube-2xRbP1o6w0.jpg Teuku Rizky (Foto: Ady Prawira Riandi/Okezone)

JAKARTA - Teuku Rizky atau lebih dikenal dengan Kiki CJR kini menggeluti YouTube sebagai selingan di dunia hiburan. Meski belum ingin disebut sebagai YouTubers, Kiki sudah mulai aktif dalam mengunggah video-video di kanalnya.

Baca juga: Instagram Hamish Daud Kebanjiran Ucapan Selamat, Raisa Melahirkan?

Kiki mengatakan bahwa dirinya ingin menggunakan YouTube sebagai wadah di mana ia menuangkan semua keresahannya. Salah satu yang ingin ia bahas di dalam kanalnya adalah soal korban bunuh diri.

ahh

"Rencananya nanti di konten gua akan ada beberapa konten-konten yang lagi rame ataupun concern dan harus dibahas. Contohnya kayak kasus suicide karena mereka tidak punya tempat untuk berbicara. Gua pengen ngebahas itu, lebih ke situ sih," kata Kiki saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa 12 Februari 2019.

Sebagai pendatang baru di platform tersebut, Kiki juga sudah terpikirkan untuk mengajak kolaborasi YouTubers lainnya. Nama Atta Halilintar sempat terpikir untuk diajak kolaborasi olehnya.

aggg

Sayangnya, Kiki belum bisa memastikan apakah dirinya akan segera membuat konten kolaborasi dengan Atta. Ia hanya memastikan bahwa dirinya sedang mempersiapkan kolaborasi dengan rekannya di CJR, Aldi Maldini.

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Ahmad Dhani Bukan Tahanan di Surabaya

"Nah ini nih, gua udah komunikasi sama dia (Aldi). Dia ngomong pokoknya terserah kita mau bikin video apa. Kalau kontennya sih ada beberapa sih," ucapnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini