nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Sibuk Main Film seperti Mantan Personel CJR Lainnya, Begini Penjelasan Kiki

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 03 Mei 2018 20:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 03 33 1894196 tak-sibuk-main-film-seperti-mantan-personel-cjr-lainnya-begini-penjelasan-kiki-QEc0ovbrYT.jpg Kiki Eks CJR (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Setelah grup CJR bubar, Teuku Rizky Muhammad alias Kiki kini sibuk bersolo karier dan menempuh pendidikan di bangku kuliah. Berbeda dari mantan personel CJR lain yang disibukkan dengan dunia film, remaja berusia 20 tahun tersebut cukup menikmati segala aktivitasnya saat ini.

Baca Juga: Kelar UN, CJR Liburan ke Hongkong dan Jepang

Sejatinya Kiki sempat ditawari untuk bergabung dalam sebuah film layar lebar namun urung diterima olehnya. Padatnya jadwal kuliah menjadi alasan salah satu pelantun tembang hits Kamu tersebut menolak tawaran tersebut.

"Waktu itu ada tawaran film tapi enggak cocok sama jadwal kuliahnya. Ada syuting film layar lebar 2 minggu di luar kota tapi kan Kikinya kuliah," kata ibunda Kiki saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (3/5/2018).

Kiki Eks CJR

Diakui Kiki, kesibukan di dunia film akan menyita waktunya yang kini tengah duduk di bangku kuliah. Kendati demikian, ia tak menampik fakta bahwa bermain dalam sebuah film menjadi salah satu keinginan yang diharapkannya bisa segera terwujud.

"Kalau kita ngambil film kan nyita waktunya lumayan banyak dan harus fokus. Pingin, kalau keinginan sih ada," ujar Kiki.

Sekadar diketahui, dua personel CJR lainnya yakni Iqbaal dan Aldi memang sempat terlibat dengan sejumlah film dan membuat popularitas keduanya semakin memuncak. Iqbaal sukses dengan film berjudul Dilan 1990 yang tayang di awal 2018, sedangkan Aldi tak pernah absen dari film setiap tahunnya.

Kiki Eks CJR

Melihat kesuksesan rekan-rekannya, Kiki mengaku turut merasakan kebahagiaan. Ikatan persahabatan dan saling memberi dukungan tetap terjalin antar ketiganya.

"Ya bagus. Turut serta bahagia melihat mereka sukses, bagaimanapun memang rejeki mereka. Gue yakin mereka kerja keras untuk bisa sampai di situ. Iqbaal dengan Dilannya dan Aldi dengan project-projectnya. Its a good thing," ungkap Kiki.

Baca Juga: Ultah, Kiki 'CJR' Ingin Pandai Bermusik

"Tetap (bersahabat) baik. 5 Mei ini Aldi ngadain acara ulang tahun. Kebetulan Aldi ulang tahun tanggal 14 April, jadi 5 Mei nanti ngadain acara birthday party tapi konsepnya kayak konser gitu. Dia ngundang gue juga. Tadi malam baru ketemu. Memang dekat," tutup Kiki. (lid)

(kem)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini