Teuku Ryzki 'Kiki' eks CJR Geram Dituding Diendorse Covid-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 33 2429926 teuku-ryzki-kiki-eks-cjr-geram-dituding-diendorse-covid-19-7vMJgMsxPP.jpg Teuku Ryzki alias Kiki eks CJR (Foto: Instagram/@teukuryz)

JAKARTA - Teuku Ryzki alias Kiki eks CJR geram lantaran dituding menerima endorse untuk mengaku dirinya terpapar Covid-19.

"Gue hanya ingin membagikan (kabar terkena Covid) supaya orang-orang yang ketemu gue seminggu belakangan bisa berhati-hati dan menjaga diri, bisa swab," tutur Kiki seperti dikutip MNC Portal Indonesia dari Instagram, Rabu (23/6/2021).

Kiki CJR

Ungkapan kekesalan Kiki itu muncul setelah seorang netizen menyebutnya sebagai contoh orang yang diendorse Covid-19. "Mungkin ini salah satu yang dimaksud diendorse covid ya bli," demikian bunyi komentar si netizen.

Baca Juga:

-

-

Kiki mengaku tak habis pikir dengan komentar semacam itu. Sahabat Iqbaal Ramadhan tersebut mengaku memilih untuk sevokal ini lantaran tak tega melihat sang ibu, yang terus mengurusnya.

Kiki CJR

"Tapi lu komen endorse endorse enggak ada otaknya aja gitu, lu aja enggak bisa validasi omongan lu, enggak ada bukti," kata Kiki geram.

"Sampai gue Covid pun nyokap gue ngurusin makan walaupun enggak kontak secara langsung," lanjutnya.

Di akhir tulisannya, Kiki meminta mereka yang tak percaya Covid-19 untuk menyimpan opininya itu dalam pikiran masing-masing.

Kiki CJR

"Semoga semua sehat selalu. Buat yang enggak percaya Covid simpan aja di otak lu sendiri, enggak usah disebarin ke siapapun," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini