nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terjun di Dunia Akting, Teuku Rizky Tak Ikut-ikutan Iqbaal Ramadhan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 12:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 06 33 1918767 terjun-di-dunia-akting-teuku-rizky-tak-ikut-ikutan-iqbaal-ramadhan-NLeD3JveKM.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Kesuksesan Iqbaal Ramadhan saat memerankan tokoh Dilan, membuat para anggota CJR yang lain seperti Teuku Rizky dan Aldi Maldini, sering diberi pertanyaan mengenai karier mereka di industri perfilman.

Saat ini, kedua anggota CJR tersebut, diketahui sudah mulai menjajal dunia akting, sebut saja Aldi Maldini dalam Jelita Sejuba, dan Teuku Rizky pada R-Raja, Ratu dan Rahasia.

Ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis 5 Juli 2017 malam, Teuku Rizky mengaku bahwa dirinya tak ikut-ikutan Iqbaal saat memilih terjun ke dunia akting. Ia justru mengaku ingin mencoba mengasah kemampuan dan bakatmya, saat ada pihak yang menghubungi dan memberi tawaran kepadanya untuk bermain dalam sebuah film layar lebar.

(Baca juga: Kiki 'CJR' Dapat Kejutan Istimewa dari Fans)

"Banyak pers nanya ke gue, lo akting ikut-ikutan Iqbaal ya, ya semua ada rezeki masing-masing ya. Kalau Iqbaal sukses jadi Dilan, ya itu rezeki. Bukan berarti gue terjun akting dibilang ikut-ikutan," kata Teuku Rizky.

"Karena gue yakin ada callingan (proyek film) berarti karena gue punya kemampuan di sini. Jadi gue akan buktiin kalau gue mampu," sambungnya.

Melihat kesuksesan Iqbaal saat ini, hingga bisa digandrungi tak hanya anak muda, tetapi juga tante-tante, membuat Rizky mengaku bangga. Bahkan ia juga berharap agar para anggota CJR lainnya, berikut Bastian, bisa sukses pula di industri musik dan perfilman Tanah Air.

(Baca juga: Kiki 'CJR' Sumringah Dapat Bass dari Fans)

"Jujur gue senang banget dia bisa main film dengan jumlah penonton yang fantastis. Sekarang Dilan 1990 nomor dua terbanyak sepanjang masa" paparnya.

"Gue sebagai teman senang dan turut bangga. Gue penginnya kita bertiga sama-sama sukses di jalan masing-masing. Gue doain juga buat Bastian, kita semua saling support agar bisa sukses masing-masing," tukasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini