nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyanyi Bareng Ariel 'Noah', Mirriam Eka Hampir Menangis

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 01:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 12 598 2016617 nyanyi-bareng-ariel-noah-mirriam-eka-hampir-menangis-3nOTCDb05u.jpg Mirriam Eka (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah sebelumnya tersingkir pada babak live duel, Mirriam Eka kembali pada babak wild card yang diselamatkan oleh Ariel NOAH. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Mirriam Eka tampil sempurna dengan membawakan lagu dari Terry dengan tajuk Harusnya Kau Pilih Aku pada panggung Rising Star Indonesia, Senin (11/2/2019).

Dari penampilannya, Mirriam mengumpulkan angka persentase yang cukup tinggi yakni 88%. Hingga mendapatkan sebuah pujian dari Ariel NOAH.

Baca: Kain Kafan Hitam Jadi Debut Maxime Bouttier di Kursi Sutradara

“Ada kemajuan yang bagus banget. Kamu mesti tahu, kamu punya ciri khas dari nada. Tinggal kuatin pita suaranya. Saya yakin kamu bisa,” puji Ariel.

wt 

Kendati demikian, disela-sela komentar dari expert, Robby Purba dan Sere Kalina memperlihatkan video dari Mirriam yang tampak meng-cover lagu dari NOAH yang bertajuk Cobalah Mengerti. Menariknya lagi, video itu telah ditonton jutaan orang melalui Youtube.

Disaat yang bersamaan dengan kehadiran Ariel di meja expert, Robby pun meminta Ariel untuk menyanyikan bersama dengan Mirriam.

“Coba kita wujudkan cover sama Ariel. Aa (Ariel) mau ya temenin Mirriam,” minta Robby.

ukkmhuj 

Seketika Mirriam pun bernyanyi dengan ditemani oleh Ariel. Tak kuasa menahan kebahagiaan bisa berduet dengan Ariel, Mirriam hampir menitihkan air mata. Mengingat Mirriam menjadi salah satu peserta Rising Star yang begitu mengidolakan Ariel.

Baca juga: Jennifer Lawrence Kerap Membawa Sex Toys Koleksinya saat Bepergian

Bahkan semua video klip dari lagu-lagu NOAH, Mirriam sangat menghafalnya.

“Kalau video klip ya ada dua yang aku suka Kukatakan dengan Indah dan Khayalan Tingkat Tinggi. Sebenarkanya banyak (yang aku suka) sampe aku part-partnya hafal,” tutup Mirriam.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini