nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kain Kafan Hitam Jadi Debut Maxime Bouttier di Kursi Sutradara

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 00:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 11 206 2016602 kain-kafan-hitam-jadi-debut-maxime-bouttier-di-kursi-sutradara-AE99aI04dx.jpg Maxime Bouttier (Foto: Ady Prawira Riandi/Okezone)

JAKARTA - Memasuki tahun 2019, genre film horor masih tetap digandrungi oleh beberapa rumah produksi Indonesia. Salah satu film horor yang akan tayang pada tahun ini adalah Kain Kafan Hitam.

Kain Kafan Hitam juga terasa lebih spesial bagi seorang Maxime Bouttier. Film ini akan menjadi debutnya dalam menjalani tugas baru sebagai seorang sutradara.

Baca juga: Lewat Lagu Heaven, Krishna Mukti Pukau 4 Expert Rising Star Indonesia

Duduk di kursi sutradara ternyata sudah menjadi impian Max sejak lama. Namun, kekasih Prilly Latuconsina ini baru mendapat kepercayaan di film Kain Kafan Hitam.

wert

"Kalau tertarik menjadi sutradara sih dari dulu udah tertarik, lebih tetarik untuk membuat cerita sih kayak menulis skenario. Menyutradarai ini adalah pintu awal untuk menulis skenario, dan buat film," ucap Max saat ditemui di Gala Premiere Kain Kafan Hitam di Jakarta Selatan, Senin 11 Februari 2019.

Kendati baru menjajal dunia sutradara, Max sangat tertarik memilih genre horor sebagai debutnya. Ada beberapa hal yang membuat Max ingin mencoba ilmunya sebagai sutradara.

yoh

"Kalau horor lebih ke angle-angle shootnya yang aku pikirin, terus suspensnya kita harus ulur. Itu sih yang aku tertarik jadi bagaimana mengambil shotnya. Jadi mengitrepetasikan skenario ke set," terangnya.

Baca juga: Comeback, Rita Sugiarto Hadir dengan Lagu Galau Menyayat Hati

Film Kain Kafan Hitam sendiri akan menjadi sebuah warna baru di bioskop Indonesia. Dirilis bertepatan dengan Hari Kasih Sayang, Kain Kafan Hitam akan menjadi alternatif tontonan dari maraknya film percintaan.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini