nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Lagu Heaven, Krishna Mukti Pukau 4 Expert Rising Star Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 23:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 11 598 2016599 lewat-lagu-heaven-krishna-mukti-pukau-4-expert-rising-star-indonesia-qRQhfJ9Wgj.jpg Krishna Mukti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Para kontestan Rising Star Indonesia yang gagal pada babak live duel kembali mendapatkan kesempatan kedua lewat wild card. Pada babak ini, mereka masih bisa melaju ke babak selanjutnya asalkan memenuhi kriteria dari para expret.

Kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh Khrisna Mukti, kontestan berambut gondrong asal Bali. Lewat lagu Heaven milik Bryan Adams, Khrisna berhasil memukau keempat expret pada malam ini.

Baca juga: Comeback, Rita Sugiarto Hadir dengan Lagu Galau Menyayat Hati

Keunggulan Krishna terletak pada cara membawakan lagu ini. Para expret setuju bahwa Krishna berhasil memberikan warna berbeda pada lagu Heaven.

fghc

Penampilan Krishna menjadi sebuah awal yang baik. Para peserta lain harus bisa menunjukkan kualitas terbaik demi mengalahkan angka persentase 81 persen milik Krishna.

Ariel mengatakan bahwa Krishna Mukti berhasil membawkan lagu tersebut dengan apik. Sehingga membuatnya menekan tanda yes untuk Krishna. Apalagi, Krishna berhasil membawakan lagu tersebut dengan gaya yang berberda.

“Ada banyak pertimbangan, cara nyanyinya beda. Bryan Adams agak ballad. Tapi terkahir agak kurang tapi oke. Lumayan oke sih, tapi enggak 100 persen. Makanya aku agak lama tadi kasih yes,” ujar Ariel NOAH.

yuty 

Pendapat yang sama kembali diutarakan oleh Judika. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menilai Krishna berhasil membawkan lagu itu dengan gaya berbeda. Terlebih dari penglihatan Judika yang menyebut Krishna Mukti begitu menghayati lagu itu.

“Ini yang ditampilkan agak berbeda dari Bryan Adams. Kalau Krishna lebih desperate. Itu yang membuat aku yes sama kamu,” timpal Judika.

Baca juga: Keluarga Klaim Ahmad Dhani harusnya Tak Ditahan, Pengadilan Tinggi Buka Suara

Standar tinggi berhasil dipasang oleh Krishna Mukti. Hingga saat sekarang masih ada 7 peserta lain yang akan tampil dalam babak wild card. Semua kontestan pun dipastikan tampil habis-habisan untuk menentukan nasib mereka menjadi the next Rising Star Indonesia.

Pada babak wild card ini akan terpilih 4 kontestan yang akan tampil pada babak final duel.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini