Comeback, Rita Sugiarto Hadir dengan Lagu Galau Menyayat Hati

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 22:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 11 205 2016558 comeback-rita-sugiarto-hadir-dengan-lagu-galau-menyayat-hati-cyjwW9uneG.jpg Rita Sugiarto (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi dangdut veteran, Rita Sugiarto hadir kembali di belantika musik dangdut dengan single baru berjudul Tulang Rusuk. Penyanyi yang namanya telah dikenal publik ini seperti tak ingin kalah produktif dengan penyanyi muda yang bermunculan.

Seperti penyanyi senior lainnya, Rita Sugiarto ingin memberikan contoh bahwa usia bukan batasan untuk menghasilkan karya. Selain itu, single ini juga menjadi tanda bahwa Rita Sugiarto masih eksis di industri musik dangdut.

"Semoga saja buat penggemar setia Rita Sugiarto, suka dengan lagu terbaruku ini," kata Rita Sugiarto.

Rita Sugiarto

Baca Juga: Pamer Pose Seksi Berbikini, Sophia Latjuba Tuai Pro-Kontra Netizen

Baca Juga: Hotman Paris Rayu Natasha Wilona dengan Lamborghini, Verrell Bramasta Menangis

Lagu Tulang Rusuk yang diciptakan oleh Muchlas Ade Putra adalah lagu cinta menyayat hati yang bercerita tentang seorang wanita kerap kecewa dengan perilaku kekasihnya. Pasalnya ketidaksempurnaan wanita yang membuat sang pria berperilaku tak adil dan sering menimbulkan luka.

"Ini sekaligus tantangan buat saya dan saya merasa menikmati lagu dan musiknya," beber Rita.

Tantangan yang dimaksud adalah bagimana Rita menginterpretasikan lagu tersebut kepada pencinta musik dangdut. "Kenapa saya membawakan lagu ini, karena saya suka lirik dan musiknya agak berbeda," tutup Rita.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini