nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Olga Syahputra hampir Meninggal Dunia di Atas Pesawat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 14:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 11 33 2016355 terungkap-olga-syahputra-sempat-hampir-meninggal-dunia-di-atas-pesawat-yX02iYgD8R.jpg Billy dan Olga (Foto: Okezone)

JAKARTA - Fakta baru dibalik kematian Olga Syahputra terungkap. Belum lama ini, Billy yang merupakan adik Olga mengatakan bahwa sang kakak sempat hampir meninggal dalam perjalanan berobat ke Singapura.

"Sudah di dalam pesawat, dokter tiba-tiba bilang napas almarhum (Olga Syahputra) sudah hilang," ungkap Billy Syahputra dalam salah satu tayangan YouTube RANS Entertainment, dikutip Okezone, Senin (11/2/2019).

 

Seperti diketahui, Olga Syahputra sempat dirujuk berobat ke Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura pada Mei 2014. Hal itu lantaran kondisi Olga yang tidak kunjung membaik usai divonis radang selaput otak atau meningitis.

Baca Juga: Bukan Mak Vera, Chand Kelvin Klaim Diorbitkan Olga Syahputra

Mendapati sang kakak sempat tidak menunjukkan tanda kehidupan, Billy Syahputra mengaku tidak dapat menahan tangisnya pada saat itu.

"Di situ gue benar-benar nangis, gue deg-degan, ya Allah, astaghfirullahaladzim," akunya kepada Raffi Ahmad.

Beruntung, kesigapan dokter dalam melakukan penanganan masih menyelamatkan nyawa Olga Syahputra pada saat itu. Oleh dokter, denyut nadi Olga coba dimunculkan lagi menggunakan alat pacu jantung.

"Dokter pun dipakaiin spot jantung, tiba-tiba ada lagi, alhamdulillah," tutup Billy Syahputra.

Olga Syahputra sendiri setelahnya mengalami koma hampir satu tahun sebelum dinyatakan meninggal dunia pada 27 Maret 2015. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Tampil Sederhana, Aktris Ukraina Olga Kurylenko Terlihat Cantik Alami

Aktris Olga Kurylenko pada sesi pemotretan untuk film "The Man Who Killed Don Quixote" dalam Festival Film Cannes 2018 di Cannes, Prancis, Sabtu 19 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Regis Duvignau)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini