nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Mak Vera, Chand Kelvin Klaim Diorbitkan Olga Syahputra

Hana Futari, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 13:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 11 33 2016305 bukan-mak-vera-chand-kelvin-klaim-diorbitkan-olga-syahputra-UBO87flKox.jpg Chand Kelvin. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aktor dan model Chand Kelvin turut mengomentari kisruh mantan manajemen yang pernah menaunginya. Seperti diketahui, penyanyi Fahmi Aditian membeberkan hobi judi Vera Zanobia alias Mak Vera, mantan bosnya di Cantik Molek Indah (CMI) Management.

Sekadar informasi, CMI Management merupakan agensi hiburan yang juga menaungi mendiang Olga Syahputra semasa hidupnya. Chand Kelvin mengklaim bahwa CMI Menagement menjadi besar bukan karena Mak Vera. 

Baca juga: Billy Syahputra Angkat Kaki dari Manajemen, Mak Vera Buka Suara

Ada nama besar Olga Syahputra di balik kesuksesan manajemen artis milik Mak Vera tersebut. Olga, imbuh Chand, memegang peran besar dalam memasarkan dan mengorbitkan artis-artis CMI Management.

“Jadi yang mengorbitkan kami itu sebenarnya Olga, bukan manajemen. Ada manajemen tapi tak ada Olga, nama kami pasti tidak akan naik,” ujar Chand Kelvin seperti dilansir dari program Silet RCTI, pada Senin (11/2/2019).

Chand menambahkan, “(Saat itu) almarhum Olga punya pengaruh cukup besar di stasiun televisi manapun. Apapun yang diucapkannya selalu didengarkan.”

Namun setelah kematian Olga, pada Februari 2016, Chand memutuskan hengkang dari CMI Management. Saat itu, dia beralasan, keputusan itu diambilnya karena ingin lebih mandiri di industri hiburan.

Baca juga: Chand Kelvin Benarkan Mak Vera Doyan Judi

Chand mengaku, itu keputusan terbaik yang pernah diambilnya saat itu. Tak lama lepas dari manajemen Mak Vera, lelaki 33 tahun itu melanjutkan kariernya dan membeli sebuah mobil yang cukup lama diimpikannya. “Alhamdulillah, rezeki tak putus sejak itu,” katanya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Intip Keseruan Billy Syahputra & Hilda saat Bermain Salju di Jepang

Billy Syahputra dan Hilda bermain salju di Gala Yuzawa Snow Resort. (Foto: Instagram @bilsky16)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini