nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Debut di Grammy, BTS Ungkap Keinginan Berduet dengan Lady Gaga

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 10:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 11 205 2016206 debut-di-grammy-bts-ungkap-keinginan-berduet-dengan-lady-gaga-oU0vI6XJbM.jpg Boyband BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

LOS ANGELESBTS berkolaborasi dengan Monther Monster Lady Gaga? Ini menjadi target bermusik BTS selanjutnya. Harapan tersebut diungkapkan boyband asuhan Big Hit Entertainment tersebut pada red carpet Grammy Awards di Staples Center di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam (10/2/2019) waktu setempat.

Tak hanya Lady Gaga, BTS juga menyebut nama Camila Cabello dan Travis Scott sebagai dua musisi besar lainnya yang ingin mereka ajak berkolaborasi. Meski itu masih harapan, namun RM mengungkapkan kemungkinan besar mereka akan berduet dengan H.E.R dan Post Malone dalam waktu dekat.

Baca juga: Menang di Grammy Award 2019, Lady Gaga Singgung Masalah Mental Health

“Ini pertama kali kami terlibat dalam Grammy. Jadi ya, aku terjaga sepanjang malam,” kata RM seperti dikutip dari Variety, pada Senin (11/2/2019).

Dalam Grammy Awards 2019, BTS bersama HuskyFox dinominasikan dalam kategori Best Recording Package untuk album ‘Love Yourself: Tear’. Mereka harus bersaing dengan nominator lainnya seperti Mitski (Be the Cowboy), St. Vincent (Masseduction), The Chairman (The Offering), dan Foxhole (Well Kept Thing).

Album tersebut membawa BTS meraih popularitas internasional dan menjadi album K-Pop pertama yang sukses memuncaki chart Billboard 200 Album. Dengan kesuksesan itu, BTS mencatatkan diri sebagai grup K-Pop pertama yang tampil dalam American Music Awards 2017. Selain itu, mereka juga menjadi artis Korea pertama yang tampil di Citi Field Stadium, New York.*

Baca juga: Ariana Grande Sabet Penghargaan Pertama di Grammy Awards 2019

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Ini Dia Para Pemenang Grammy Awards ke-60, Bruno Mars Borong Penghargaan

Bruno Mars sabet penghargaan untuk nominasi Record of The Year, Album of the year"24K Magic" dan Song of the year "That's What I Like" pada Grammy Awards ke-60 di New York, Amerika Serikat, Minggu (28/1/2018) waktu setempat. (REUTERS/Carlo Allegri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini