nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariana Grande Sabet Penghargaan Pertama di Grammy Awards 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 08:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 11 205 2016173 ariana-grande-sabet-penghargaan-pertama-di-grammy-awards-2019-xBgpkETK33.jpg Ariana Grande (Foto: Instagram/@arianagrande)

LOS ANGELES – Ariana Grande sukses menyabet penghargaan pertamanya di ajang bergengsi Grammy Awards 2019 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu malam (10/2/2019) waktu setempat.

Baca Juga: Akhirnya Buka Suara Usai Kematian Mac Miller, Ariana Grande Minta Maaf

Ariana Grande meraih kemenangan di kategori Best Pop Vocal Album lewat album terbarunya Sweetener yang diumumkan dalam acara pra-broadcast. Ucapan selamat atas kemenangan Ariana juga dituliskan oleh Grammy lewat akun twitter resminya, Recording Academy.

“Congrats Best Pop Vocal Album winner - 'Sweetener' @ArianaGrande #GRAMMYs.”

Ini menjadi kemenangan pertama Ariana di Grammy Awards sepanjang kariernya. Menyambut kemenangan, Ariana Grande langsung menuliskan curahan hatinya yang tidak bisa hadir untuk menerima trofi pertamanya.

Ariana Grande

“Aku tidak bisa hadir di sana malam ini (percayalah aku telah mencoba dan masih berharap jika itu bisa berhasil). Aku juga mencoba agar hal ini tidak terlalu memberatkanku. Tapi persetan, ini liar dan indah. Terima kasih banyak, aku cinta kalian,” tulis Ariana Grande.

Ariana Grande bukannya tidak bisa hadir dalam Grammy Awards tahun ini. Namun sebuah permasalahan terjadi diantara pelantun Thank U, Next ini dengan Ken Ehrlich, produser Grammy Awards.

Melansir Variety, Ariana merasa dilecehkan karena tak diizinkan membawakan 7 Rings dalam Grammy Awards 2019. Lagu itu merupakan salah satu single dalam album terbaru Grande, ‘Thank U, Next’.

Terlepas dari permasalahan Ariana Grande dan sang produser, penyanyi 25 tahun itu telah membuktikan perjuangannya untuk meraih penghargaan pertama di Grammy Awards. Sebelum akhirnya menyabet trofi di tahun 2019, Ariana telah beberapa kali menjadi nominasi di ajang penghargaan musik bergengsi tersebut.

Tahun 2017 Grande pernah dinominasikan dua kali pada Grammy Awards untuk kategori Best Pop Solo Performance dan Best Pop Vocal Album lewat single serta album Dangerous Woman.

Baca Juga: Pamer Pose Seksi Berbikini, Sophia Latjuba Tuai Pro-Kontra Netizen

Bukan hanya di tahun 2017, dua tahun sebelumnya Ariana Grande juga masuk dalam 2 nominasi untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance dalam lagu "Bang Bang" featuring Nicki Minaj dan Jessie J. Satu nominasi lainnya, Best Pop Vocal Album untuk My Everything. Sayangnya keberuntungan belum berpihak padanya di dua tahun tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini