nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Lipa Menangis di Panggung Grammy Awards 2019

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 12:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 11 205 2016258 dua-lipa-menangis-di-panggung-grammy-awards-2019-7luuwBygPN.jpg Dua Lipa (Foto: Twitter/@RecordingAcad)

LOS ANGELES - Dua Lipa merasakan kebahagiaan yang luar biasa atas kemenangannya di ajang Grammy Awards 2019. Penyanyi berdarah Inggris itu tak kuasa menahan tangis bahagia atas kemenangannya sebagai Best New Artist.

Baca Juga: Menang di Grammy Awards 2019, Pidato Drake Tuai Kontroversi

Dengan berlinang air mata, Dua Lipa memberikan pidato kemenangan yang cukup emosional. Penyanyi yang sempat berduet dengan BLACKPINK ini merasa bangga karena bisa bersaing dengan penyanyi-penyanyi wanita besar lainnya.

"Terima kasih banyak. Aku pikir, aku ingin memulai (pidato kemenangan) dengan mengatakan betapa bangganya aku dinominasikan bersama dengan penyanyi-penyanyi wanita besar lainnya," ujar Dua Lipa di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2/2019) malam waktu setempat.

Selain itu, Dua Lipa tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekat yang telah membantunya berkarya dan berkarier. Fans pun tak luput dia sebut dalam daftar terima kasihnya.

Di penghujung pidatonya, Dua Lipa menyemangati orang-orang di luar sana untuk selalu berusaha mewujudkan mimpi mereka.

"Kalian yang belum sadar betapa spesial, berbedanya kalian yang membanggakan latar belakang kalian, jangan pernah membiarkan hal yang menghalangi mimpi kalian. Aku percaya pada kalian," tutur Dua Lipa.

"Tak peduli darimana asal kalian, latar belakang kalian, atau apa yang kalian percaya, jangan biarkan itu menghalangi langkah dan mimpi kalian. Karena kalian berhak mendapatkan itu," pungkas penyanyi 23 tahun itu.

Baca Juga: Usai Maia Estianty Bicara Pengampunan, Mulan Jameela Bahas Azab

Selain Dua Lipa, solois lain yang juga menang di Grammy Awards 2019 adalah Cardi B. Ibu satu anak ini dinobatkan sebagai yang terbaik untuk kategori Best Rap Album untuk "Invasion of Privacy".

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini