Share

Sebelum Tampil di Grammy Awards 2019, Camila Cabello Sempat Menangis

Rena Pangesti, Okezone · Senin 11 Februari 2019 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 11 205 2016271 sebelum-tampil-di-grammy-awards-2019-camila-cabello-sempat-menangis-0ckvK6vTvo.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES – Camila Cabello menjadi satu di antara banyak bintang tamu yang tampil untuk memeriahkan panggung Grammy Awards yang digelar di Los Angeles pada Minggu 10 Februari 2019 waktu setempat.

Aksi panggung Camila Cabello saat tampil dengan lagu Havana memang sukses memukau. Apalagi ditambah dengan mengenakan busana kuning mencolok dan rok, Camila Cabello membuka pertunjukan dengan hentakan kerasnya di lagu yang hits di tahun 2018 itu.

Belum lagi kolaborasi bersama Ricky Martin yang muncul untuk menyanyikan lagu hitnya "Pegate" dengan terompet jazz terkenal Arturo Sandoval. Kemudian, J Balvin bergabung dengan pasukan dengan "Mi Gente."

Baca juga: Camila Cabello & Ricky Martin 'Panaskan' Grammy Award 2019

Namun tahukah Anda jika sebelum Camila Cabello memulai aksinya, ia sempat menangis terharu. Pengakuannya itu dituliskan oleh penyanyi 21 tahun itu lewat akun twitternya.

“Aku menangis sebelum akhirnya bisa tampil di sini (Grammy Awards), terima kasih banyak Recording Academy telah memberikanku kesempatan,” tulis Camila.

Camila menambahkan jika dirinya tidak pernah membayangkan untuk bisa berdiri di panggung Grammy Awards. Bahkan sejak dirinya memutuskan untuk belajar bernyanyi di usia yang masih kecil.

Cantiknya Camila Cabello di Karpet Merah Billboard Music Awards 2018

“Aku tidak pernah membayangkan hal ini, bahkan di saat usiaku baru 9 tahun dan aku hanya menyanyikan lagu-lagu Disney di depan kaca. Namun kini semua adalah kenyataan,” sambung Camila.

Baca juga: Pamer Pose Seksi Berbikini, Sophia Latjuba Tuai Pro-Kontra Netizen

Camila bukan hanya tampil untuk menjadi pengisi acara di Grammy Awards, namun juga masuk dalam dua kategori penghargaan untuk Album Vokal Pop Terbaik, dan Penampilan Solo Pop Terbaik (live). Sayang, keberuntungan belum memihak kepada mantan personel Fifth Harmony ini.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini