nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Imlek Bareng Yuni Shara, Veronica Tan Jadi Sorotan

Hana Futari, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 10:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 11 205 2016199 rayakan-imlek-bareng-yuni-shara-veronica-tan-jadi-sorotan-TgsP7xqwsE.jpg Yuni Shara (Foto: Instagram/@yunishara36)

JAKARTA – Penyanyi senior Yuni Shara ikut memeriahkan Imlek sebagai pengisi acara dalam perayaan amal sebuah gereja, Jumat (8/1/2019) di salah satu hotel kawasan Jakarta Utara. Momen tersebut pun dibagikan kakak kandung Diva Indonesia Krisdayanti ini melalui Instagram pribadinya dalam bentuk rangkaian foto.

Baca Juga: Yuni Shara Beberkan Maia Estianty Telah Menikah dengan Irwan Mussry?

Pada foto pertama, Yuni Shara tampak bernyanyi sembari menyapa tiga suster biarawati yang hadir dalam perayaan tersebut. Kehadiran Yuni pun disambut hangat dengan senyuman yang diperlihatkan oleh para suster biarawati tersebut.

“Bahagia hadir tidak memandang tempat dan waktu,” tulis Yuni Shara untuk melengkapi unggahan tersebut.

Yuni Shara dan Veronica Tan

Sementara dalam foto berikutnya, Yuni Shara memperlihatkan potret bersama para hadirin dalam acara amal tersebut. Salah satu hadirin dalam foto tersebut pun mampu mencuri perhatian warganet.

Veronica menjadi salah satu tamu yang ikut berfoto dengan Yuni Shara. Kehadiran Veronica dalam foto yang diunggah Yuni Shara pun tak luput dari perhatian warganet. Tak jarang, para pengikut Yuni Shara menuliskan komentar mengenai sosok Veronica Tan.

“Bahagia hati ini lihat ibu Vero (Veronica Tan), sehat terus ya ibu,” tulis akun @marcewillemtjoe.

“Terima kasih mbak Yuni karena sudah bisa mengobati ridnuku sama bu Vero dengan foto-fotonya. Ibu Vero sosok yang cantik, sederhana dan bersahaja,” sahut akun @erike_333.

“Mbak cantik @yunishara36 diberkati Tuhan selalu. Salam hormat dan kangen untuk bu Vero,” tambah akun @astyradji.

Sementara itu, pujian terhadap Yuni Shara dilontarkan oleh presenter Melissa Karim yang juga menghadiri acara tersebut. Pasalnya, tak hanya menjadi bintang tamu, Yuni pun ikut menyumbang dalam acara amal gereja tersebut.

Baca Juga: Menang di Grammy Award 2019, Lady Gaga Singgung Masalah Mental Health

“Idolaku! Kamu memang terbaik, cantik banget mbakku. Baik banget, masa ada jadi bintang tamu di acara amal buat gereja, catat ya buat gereja, tapi di tengah-tengah panggung mau ikutan beli barang yang dilelang. Love has no boundaries, sees no religion and i witnessed you are love,” tulis Melissa Karim.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini