nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mak Vera Beri Klarifikasi Terkait Tudingan Doyan Foya-foya saat Olga Syahputra Sakit

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 02:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 10 33 2015874 mak-vera-beri-klarifikasi-terkait-tudingan-doyan-foya-foya-saat-olga-syahputra-sakit-Sd5b4WEM6z.jpg Mak Vera (Foto: Instagram)

JAKARTA - Salah satu manajer artis, Mak Vera, mendapati dirinya dituding sering bermain judi dan berfoya-foya kala Olga Syaputra terbaring sakit dan dirawat di Singapura. Hal itu sendiri bermula dari Instastory mantan anak buahnya, Fahmi Aditian.

Menanggapi hal itu, Mak Vera pun akhirnya buka suara. Ia memberikan klarifikasi terkait tudingan suka berfoya-foya saat Olga sakit dan dirawat.

Baca juga: Refal Hady Bersyukur Dapatkan Peran Ruly di Antologi Rasa

"Itu kata mereka ya, coba tanyain. Karena, maaf nih, kalau di Singapura kita foya-foya itu bareng-bareng. Maksudnya kalau dibilang foya-foya kata mereka," ujar Mak Vera saat ditemui di kediamannya di Jakarta Barat.

cvb

Kisruh Mak Vera dan Fahmi pun kian memanas karena saling berbalas satu sama lain. Mak Vera bahkan menuding balik Fahmi yang ingin mendapatkan popularitas berkat adanya pemberitaan seperti ini.

"Kalau boleh kita naik, silahkan. Mau jadi artis dikenal orang, silahkan. Silahkan aja dengan adanya berita ini mereka naik dan mereka terkenal, Mak ucapin Alhamdulillah. Berarti Mak sudah membantu mereka untuk naik," sambungnya.

rte

Mak Vera menjelaskan bahwa situasi dan kondisi rumah sakit tempat mendiang Olga dirawat memang berbeda dengan di Indonesia. Para pengunjung pasien tidak diperbolehkan menginap di dalam kamar sehingga ia dan beberapa rekan artis lain memilih untuk pergi jalan-jalan.

Baca juga: Rayakan Satu Juta Penonton, Para Pemain Film Preman Pensiun Bernyanyi Bersama

"Jadi, kalau Mak ini gini, Mak itu tidak pernah membuka aib orang. Mak tidak mau ngata-ngatain orang, hidup itu harus saling membantu. Itu prinsip hidup Mak dari zaman dulu," pungkasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini