nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Refal Hady Bersyukur Dapatkan Peran Ruly di Antologi Rasa

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 01:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 10 206 2015862 refal-hady-bersyukur-dapatkan-peran-ruly-di-antologi-rasa-WZCoAg1RL0.jpg Refal Hady (Foto: Ady Prawira Riandi/Okezone)

JAKARTA - Refal Hady sempat digadang-gadang akan memerankan tokoh Harris dalam film Antologi Rasa yang diangkat dari novel laris karya Ika Natassa. Namun pada akhirnya, Refal ternyata justru mendapatkan peran Ruly karena Haris akhirnya diperankan oleh Herjunot Ali.

Refal Hady memang sudah diprediksi mendapatkan peran Harris karena dirinya memerankan tokoh bernama sama di Critical Eleven, film yang juga diangkat dari novel Ika Natassa. Refal pun merasa bersyukur karena dalam peran Ruly ia mendapatkan banyak pelajaran berharga.

Baca juga: Ngeri, Kuntilanak Merah di Rumah Raditya Dika Menaruh Dendam

"Tapi memang sebenarnya pas ditawarin karakter Rulynya lagi, ternyata aku memberikan warna berbeda dengan karakternya. Jadi ya Alhamdulillah dapat kesempatan untuk jadi Ruly, lebih challenging lagi, lebih senang lagi," ujarnya dalam gala premiere Antologi Rasa di Plaza Senayan, Sabtu 9 Februari 2019.

sdfsd

Karakter Harris dan Ruly memang saling bertolak belakang satu sama lain. Jika Harris terkesan lebih senang bercanda dan menggoda, Ruly justru terlihat lebih pendiam dan alim. Kedua pria ini akhirnya terlibat cinta segitiga dengan tokoh perempuan bernama Keara (Carissa Perusset).

rtyrt

"Dia kan mature banget, dia amazing leader dan ambisius. Jadi enak banget meranin Ruly karena banyak benefit yang aku terima dari karakter ini untuk pribadi," tambahnya.

Baca juga: Rayakan Satu Juta Penonton, Para Pemain Film Preman Pensiun Bernyanyi Bersama

Antologi Rasa bercerita tentang persahabatan empat banker yang sudah terjalin selama bertahun-tahun. Cinta terpendam satu sama lain akhirnya menjadi bumbu drama yang akan disuguhkan ketika ditayangkan di layar lebar.

Antologi rasa digarap oleh sutradara Rizal Mantovani dan akan mulai tayang bertepatan dengan Hari Kasih Sayang, 14 Februari 2019.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini