Giring Ganesha Akan Serahkan Tugas Vokalis Nidji ke Yusuf Ubay di Love Fest

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 07 205 2014619 giring-ganesha-akan-serahkan-tugas-vokalis-nidji-ke-yusuf-ubay-di-laff-fest-E8H0T32RAA.jpg Giring Ganesha dan Yusuf Ubay (Foto: Instagram/@giring)

JAKARTA - Panggung Love Fest akan menjadi saksi perpindahan tugas vokalis band Nidji dari Giring Ganesha ke Yusuf Ubay. Sebelumnya, Nidji pertama kali manggung bersama Ubay di Bandung setelah resmi menunjuknya sebagai vokalis.

Baca Juga: Horor, Raditya Dika Didatangi Hantu Dokter Bedah RS Mardi Waluyo

Ubay pun cukup antusias menyambut Love Fest yang akan digelar pada tanggal 8 Februari mendatang. Konser dengan tema Hello x Goodbye ini akan menjadi panggung terakhir bagi Giring sebagai vokalis Nidji.

"Itu penampilan kedua, pertama di Bandung. Tapi secara benar vokalis Nidji, besok pertama di Love Fest," kata Ubay saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

Rama, sang gitaris, mengatakan bahwa konsep penampilan nanti masih akan dirahasiakan. Nidji memang ingin agar penampilan terakhir Giring nanti terasa spesial bagi semua orang yang menyaksikan.

Seperti diketahui, Giring Ganesha kini sudah memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Selain itu, Giring juga ingin fokus dalam mengembangkan dunia e-sport di Indonesia.

Baca Juga: 5 Fakta di Balik Tidur Panjang NIDJI di Belantika Musik Tanah Air

Selain menampilkan Nidji, ada delapan grup musik lainnya yang akan ikut meramaikan Love Fest nanti. Kedelapan grup tersebut adalah Maliq & D'Essential, Element, Gigi, Yovie & Nuno, Kerispatih, Project Pop, Padi Reborn, dan Pure Saturday.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini