Gantikan Giring Jadi Vokalis Nidji, Ubay Ibarat Warna Pelangi Ketujuh

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 06 205 2014509 gantikan-giring-jadi-vokalis-nidji-ubay-ibarat-warna-pelangi-ketujuh-4XKUVXV1xs.jpg Ubay (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Grup band Nidji baru saja memperkenalkan vokalis barunya yang bernama Yusuf Ubay. Vokalis jebolan Indonesian Idol ini nantinya akan melanjutkan perjalanan Nidji di belantika musik Tanah Air.

Ubay terpilih setelah melewati proses audisi selama satu bulan. Selama proses audisi berlangsung, para personel Nidji memang menegaskan bahwa mereka tidak mencari sosok vokalis baru yang karakternya sama seperti Giring Ganesha.

"Sekali lagi kita tidak mencari seorang Giring ya, kita tidak mencari karakter seperti Giring. Giring itu cuma ada satu," kata Rama saat memperkenalkan Ubay di Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

Baca juga: Yusuf Ubay Jebolan Indonesian Idol Gantikan Giring Ganesha Jadi Vokalis Nidji

Selain itu Nidji berniat untuk kembali menyegarkan warna musik mereka. Kehadiran Ubay diharapkan bisa merealisasikan harapan tersebut.

Perbedaan karakteristik suara dari Ubay dan Giring sudah bisa dilihat dari single terbaru Nidji yang bertajuk Segitiga Cinta. Ubay bahkan dianggap sebagai komponen warna terakhir dari pelangi Nidji.

"Basically Nidji itu pelangi. Pelangi ada tujuh warna, jadi Ubay nomor ke tujuhnya nih," pungkas Rama.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini