nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buat Juri Sedikit Kecewa, Agnes Indah Tetap Lolos Live Duel Rising Star Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 00:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 05 598 2013819 buat-juri-sedikit-kecewa-agnes-indah-tetap-lolos-live-duel-rising-star-indonesia-BPYOdP5WLb.jpg Agnes Indah di Rising Star Indonesia 2018 (Foto: Instagram/@risingstar_ina)

JAKARTA - Agnes Indah menjadi kontestan pertama yang membuka episode Live Duel Rising Star Indonesia pada Senin (4/2/2019). Menyanyikan lagu jazz berjudul Sway, Agnes tampil sembari memainkan saxophone yang sudah menjadi ciri khasnya.

Baca Juga: Bikin Rossa Merinding, Igan Kandaskan Yohana di Live Duel Rising Star Indonesia

Agnes yang menampilkan tembang lawas milik Dean Martin di tahun 1954 itu sukses lolos dari Live Duel dengan persentase sebesar 79 persen. Rossa hingga Yovie Widianto pun memberikan vote mereka untuk wanita asal Semarang itu.

Sayang, walaupun mampu melewati titik aman, Agnes mendapat kritik dari dua juri lain, yakni Judika dan Ariel. Judika yang tidak menekan tombol vote mengatakan jika ia sedikit kecewa dengan penampilan Agnes tadi malam.

“Kamu tampil pertama, secara keseluruhan udah oke banget. Tapi saxophone yang kamu bawakan sedikit sekali kamu mainkan. Jadi alat musik itu terkesan seperti pajangan,” kata Judika.

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Sependapat dengan apa yang dikatakan oleh Judika, Ariel mengatakan jika Agnes tidak memanfaatkan kemampuannya untuk bermain saxophone dengan baik. Namun walaupun memberikan kritikan, mantan kekasih Luna Maya itu memuji penampilan Agnes yang dianggapnya berproses menjadi lebih baik.

“Untuk lagu ini kamu ok banget, saya lihat kamu ada progres baik. Tapi mungkin kamu sedikit bingung dengan perkataan saya minggu lalu yang bilang saxophone itu mendominasi, tapi sekarang hanya sedikit ditunjukkan. Buat saya itu sayang banget, lain kali harus bisa seimbang kali ya,” kata Ariel menjelaskan.

Dalam Live Duelnya, Agnes Indah mengalahkan Andika Irwan yang hanya memperoleh persentase sebanyak 48 persen. Lewat lagu sendu milik Ada Band berjudul Setengah Hati, Andika gagal memukau penonton dan juri.

Dikatakan oleh Rossa bahwa ada perasaan gugup yang begitu terbaca oleh matanya saat melihat Andika menyanyikan lagu tersebut. “Aku sih melihat kamu nervous, ada beban gitu. Ada apa memangnya?” tanya Rossa kepada Andika.

Rupanya rasa beban tersebut dikarenakan ia berpikir bahwa lawan terberatnya adalah Agnes. Sehingga membuat pria 26 tahun itu berusaha keras untuk menampilkan yang terbaik.

“Tantangan terbesar aku ada di Agnes. Jadi saat dihadapkan sama dia, aku jadi berpikir keras untuk penampilanku,” jawab Andika.

Baca Juga: Pose dalam MRT Tuai Cibiran, Marsha Aruan Minta Maaf

Rossa pun kemudian memberikan kekuatan kepada Andika untuk bernyanyi tanpa beban, sehingga apa yang dihasilkan pun terasa jujur.

“Aku paham dalam persaingan ini harus maksimal. Tapi jangan lupa untuk bisa menikmati lagu ini, supaya penonton juga bisa menerima pesan di lagu ini,” pungkas Rossa.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini