nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Cewek Indigo, Ini Tantangan Claudy Putri di Film Kain Kafan Hitam

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 01:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 05 206 2013820 jadi-cewek-indigo-ini-tantangan-claudy-putri-di-film-kain-kafan-hitam-l65s1kS5tK.jpg Claudy Putri (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Claudy Putri harus keluar dari zona nyamannya ketika bermain dalam film horor Kain Kafan Hitam. Karakter asli Claudy harus bertabrakan dengan karakternya di dalam film.

Baca Juga: Della Perez Diduga Terseret Prostitusi Online, Ruben Onsu Merasa Kecolongan

Kemampuan Claudy untuk bermain sebagai anak tomboy dengan kekuatan indigo seperti dalam film tersebut pun sempat dipertanyakan.

"Nah tantangannya di situ beda banget sama aku. Aku jadi tomboy dan indigo dan itu susah menurut aku," ujar Claudy saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone, Senin (4/2/2019).

Claudy Putri Perankan Sosok Angeline di Film Kain Kafan Hitam

Selain itu, Claudy juga minim pengalaman dalam film bergenre horor. Tak heran jika ia banyak belajar demi menyempurnakan aktingnya di Kain Kafan Hitam.

"Karena ini bukan drama biasa, ini horor dan karakter aku beda banget sama aslinya aku. Jadi aku banyak belajar sejak proses reading gimana biar karakternya dapat banget," tambahnya.

Baca Juga: Maxime Bouttier Jelaskan Alasan Kain Kafan Hitam Tayang Valentine

Selain dibintangi oleh Claudy Putri, Kain Kafan Hitam juga akan menampilkan Haico Van Der Veken, Shandy William dan Ajun Perwira. Film yang rencananya tayang pada 14 Februari ini disutradarai oleh Maxime Bouttier.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Claudy Putri Perankan Sosok Angeline di Film Kain Kafan Hitam

Di Film Kain Kafan Hitam, Claudy Putri berperan sebagai Angeline.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini