nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Della Perez Diduga Terseret Prostitusi Online, Ruben Onsu Merasa Kecolongan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 15:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 04 33 2013597 della-perez-tersandung-prostitusi-online-ruben-onsu-merasa-kecolongan-I68x1AEXRU.jpg Della Perez. (Foto: Ruben Onsu)

JAKARTA - Presenter Ruben Onsu memutuskan untuk mengambil sikap keras terhadap adik kandung mendiang Julia Perez, Della Wulan Astreani. Hal tersebut ia lakukan setelah mengetahui Della terseret dalam kasus dugaan prostitusi online.

Suami penyanyi Sarwendah tersebut mengaku telah berkomunikasi dengan Della sejak mengetahui Polda Jawa Timur melayangkan surat panggilan kepadanya. "Dia (Della) juga sudah datang ke rumah saya. Saya juga sudah mengonfirmasi semuanya ke dia," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019). 

Baca juga: Ibunda Malu Della Perez Terseret Kasus Prostitusi Online

Ruben mengaku, merasa kecolongan ketika Della mendapatkan 'surat cinta' dari pihak Direktorat Kriminal Khusus Polda Jatim itu. Pasalnya, Ruben mengaku mendapatkan amanah dari mendiang Jupe untuk menjaga adik-adiknya.

"Ya, gimana ya? Saya kan diamanatkan untuk menjaga Della. Dengan keluarnya berita ini, saya merasa kecolongan saja," ungkapnya.

Sementara itu, Della diketahui akan menjalani pemeriksaan di Polda Jatim, pada Rabu mendatang, 6 Februari 2019. Sayangnya, Ruben belum bisa memastikan apakah dirinya akan turut mendampingi Della bersama kuasa hukumnya atau tidak.

"Pokoknya, besok (5 Februari 2019), Della akan langsung berangkat ke Surabaya. Saya juga belum tahu bisa mendampingi atau tidak. aku lihat besok saja. Pesan saya hanya dia harus mau bersikap kooperatif dalam menghadapi polisi," ujar Ruben.

Baca juga: Tolak RUU Permusikan, Rian D'Masiv: Musisi Hanya Pengin Sejahtera

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Sebelum Jatuh Sakit, Ruben Onsu-Sarwendah Sempat Liburan ke Jepang, Ini Foto-fotonya!

Ruben Onsu dan Sarwendah mengenakan pakaian tradisional Jepang, Kimono dan Yukata, saat liburan di Jepang. (Instagram ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini