nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Pukau Yovie Widianto, Fadilah Khalda Tersingkir di Live Duel Rising Star

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 10:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 29 598 2010715 gagal-pukau-yovie-widianto-fadilah-khalda-tersingkir-di-live-duel-rising-star-w6X1XDDjTB.JPG Rising Star Indonesia (Foto: YouTube)

JAKARTA - Live Duel Rising Star Indonesia yang digelar pada Senin (28/1/2019) malam berlanjut ke pertarungan She's Bro dan Fadilah Khalda. Dari hasil tos-tosan koin, She's Bro jadi kontestan yang lebih dulu tampil.

Membawakan lagu Akad milik Payung Teduh yang diaransemen ulang, band asal Pontianak itu mendapat respon sangat positif. Hal itu terbukti lewat raihan dukungan suara yang mencapai 76 persen, termasuk keempat expert Rising Star Indonesia.

"Dinamika oke, hal-hal lainnya juga menarik. Kita kayak dengarin lagu baru, itu kerasa fresh dan sangat perlu diapresiasi," kata salah satu expert, Yovie Widianto.

Baca juga: Glenn Fredly hingga Andien Kawal RUU Permusikan Datangi DPR

Keberhasilan She's Bro ternyata memberikan tekanan tersendiri bagi Fadilah Khalda. Sayangnya, pemilihan lagu yang tergolong sulit membuat Fadilah hanya mendapat dukungan suara sebesar 58 persen.

Malam itu, Fadilah menyanyikan lagu 'Kekasih Sejatiku' ciptaan Yovie Widianto. Lagu yang versi aslinya dinyanyikan Monita Tahalea gagal dieksekusi dengan baik oleh gadis 18 tahun.

Baca juga: Lima Kontestan Menangi Live Duel Rising Star Indonesia, Siapa Saja?

"Lagu seperti ini seperti mudah tapi di bagian tertentu sulit. Itu harus mulus banget, dan itu ada yang beberapa kurang smooth," tutur Yovie, yang kurang terkesan dengan penampilan mahasiswi asal Banten.

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Para Expert Rising Star Indonesia Season 3, (dari kiri) Yovie Widianto, Rossa, dan Ariel Noah, usai acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini