nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Cucu Pendiri KFC Berpose Telanjang dengan Berlian Rp141 Miliar

Nurdiana, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 00:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 26 33 2009845 alasan-cucu-pendiri-kfc-berpose-telanjang-dengan-berlian-rp141-miliar-26jHawCDo8.jpg Kaila Methven. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Kaila Methven, cucu dari pendiri Rainbow Chicken Unlimited, penyuplai 90 persen ayam KFC, tampil telanjang untuk sebuah majalah. Terinspirasi dari film klasik James Bond, Kaila hanya mengenakan mahkota berlian dari Versace dalam pemotretan itu.

Sementara bagian vital pada tubuhnya hanya ditutupi dengan butiran berlian yang diprediksi bernilai lebih dari USD10 juta atau setara Rp141 miliar. Kaila Methven mengaku awalnya malu harus tampil polos di depan 20 orang.

Baca juga: Demi Masa Depan, Difa Ryansyah Berencana Kuliah Manajemen

“Tapi perlu kutegaskan, fokus pemotretan ini bukan tentang pose telanjangku. Kami menciptakan sesuatu yang artistik untuk membuat perempuan di luar sana bangga pada diri sendiri,” katanya.

Kaila Methven mengaku, menaruh perhatian besar dalam isu pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender. Dia mengaku, berkaca dari pengalaman sang ibu. “Usiaku masih 3 bulan ketika ayah meninggalkan ibuku. Ketika aku beranjak remaja, ibuku menikah kembali dengan pria muda yang lebih layak menjadi pacarku,” ujarnya.

Kaila kemudian menggambarkan sosok ibunya sebagai seorang pencandu alkohol yang membuatnya mengidap sirosis (kerusakan hati jangka panjang). Ketika Kaila berusia 14 tahun, sang ibu memutuskan bunuh diri.

Setelah kematian sang ibu, Kaila Metheven mengaku, hanya memiliki dua pilihan: masuk panti asuhan atau pindah ke Perancis bersama ayah kandungnya. Pilihan Kaila saat itu adalah tinggal bersama sang ayah yang merupakan seorang muslim taat.

Dia kemudian dibesarkan ayah dan ibu tiri bersama empat saudaranya. “Kami menghuni apartemen satu kamar di kawasan pinggiran yang berjarak 2 jam perjalanan menggunakan kereta dari pusat Kota Paris. Aku tidur di dapur selama 3 tahun dan bekerja paruh waktu sebanyak yang kubisa,” katanya.

Baca juga: Siasat DJ Yasmin Kikis Stigma Buruk Profesi Female DJ

Namun semua pengalaman itu membuatnya belajar lebih keras. Kaila Methven tercatat sebagai lulusan terbaik di kelasnya dan merampungkan pendidikan pascasarjana pada usia 22 tahun. Setelah lulus, dia memutuskan kembali ke Los Angeles.

Di sanalah dia memulai kariernya sebagai desainer fesyen. “Alasanku mendirikan Madame Methven karena aku menyukai fesyen dan sejarah. Aku ingin membagikan pengalaman hidup dan bakatku lewat pakaian.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Aaliyah Massaid yang Gemar Pose Pamer Punggung

Aaliyah mengenakan baju renang berwarna hijau. (Foto: Instagram @aaliyah.massaid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini