Share

Demi Masa Depan, Difa Ryansyah Berencana Kuliah Manajemen

Nurdiana, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 26 33 2009819 demi-masa-depan-difa-ryansyah-berencana-kuliah-manajemen-EuCRGWoUUq.jpg Difa Ryansyah. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Pada 25 Januari 2019, Difa Ryansyah, jebolan ajang Idola Cilik merayakan pertambahan usianya yang ke-17. Sebagai hadiah, penggemar Difa menggelar sebuah event khusus bernuansa hitam dan putih yang juga dihadiri sahabat dan keluarga.

“Sebenarnya, aku tak tahu menahu tentang pesta ini dan hanya diminta datang. Alhamdulillah, punya fans yang setia dan kompak,” katanya saat ditemui Okezone, di Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu (26/1/2019).

Baca juga: Berbekal Pengalaman Pribadi, Difa Ryansyah Rilis Lagu Aku Jatuh Cinta

Di usia 17 tahun, Difa mendapatkan doa dari semua yang hadir dalam acara tersebut, tak terkecuali sang ibu, Windy Susanti. Dia berharap, putranya tersebut bisa mengetahui batasan mana yang baik dan buruk ke depannya.

“Semoga menjadi anak yang saleh dan pribadi yang lebih baik. Bisa mandiri dan bertanggung jawab dengan pendidikan. Harapannya, dia bisa fokus mengembangkan karier tanpa melupakan pendidikan,” ujar Windy.

Berbicara pendidikan, Difa yang kini tengah menempuh pendidikan akhir di SMA, telah memiliki rencana ke depannya. Berbeda dengan profesinya sebagai penyanyi, dia berharap dapat melanjutkan pendidikan ke jurusan manajemen bisnis.

“Jadi artis itu tak selamanya ada di atas. Jadi aku harus mempersiapkan semuanya. Sehingga kalau ada bisnis, masa depan bisa tetap terjamin sambil terus bermusik,” paparnya.

Cerita Difa 'Idola Cilik' di Balik Single Aku Jatuh Cinta

Baca juga: Tampilan Seronok Para Female DJ Akibat Standar Moral yang Berbeda?

Selain bermusik, Difa juga tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai aktor. Saat ini, dia diketahui tengah menjalani syuting drama web terbarunya. Meski menjajali dunia akting, Difa tak menampik bahwa bernyanyi adalah passion utamanya.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini