nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siluman Ular Episode Ke-17, Raju Ungkapkan Cinta kepada Erin

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 21:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 24 598 2009090 siluman-ular-episode-ke-17-raju-ungkapkan-cinta-kepada-erin-y3nOqTIAVe.jpg Siluman Ular (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Siluman Ular memasuki episode ke-17, dimana cerita seru akan tersaji dari sinetron karya rumah produksi MNC Pictures. Episode kali ini bakal mengoyak-ngoyak emosi para pemirsanya.

Pada episode kali ini, akan bercerita mengenai perjuangan Raju, anak jenderal Ratu Resma yang memperjuangkan cintanya.

Baca Juga: Berkelahi dengan Billy Syahputra, Begini Kondisi Indra Tarigan

Baca Juga: Sedih! Sule Ungkapkan Mantan Istri Telah Melupakannya

Lebih lanjut, Raju yang menyelinap masuk kekamar Erin untuk menemuinya. Sayangnya usaha Raju tidak disukai oleh Erin. Bahkan Erin berkata tidak ingin bertemu dengan sang pembunuh ayahandanya. Dimana sebelumnya ada usaha Darma ingin membunuh Raju.

Raju menjawab bahwa sebelumnya Darma ingin membunuh Raju. Di situ, Raju menjelaskan bahwa meskipun Erin membencinya, dirinya akan tetap mencintai Erin.

Hingga pada akhirnya, Raju keluar dari rumah Erin dan menuju rumah Sinta, lalu ia menceritakan hal itu kepada Sinta soal perasaanya ke Erin. Tiba-tiba Dewi masuk kekamar Sinta dan bingung melihat ada Raju bersama Sinta.

Langsung saja, Sinta memberitahu Dewi bahwa Raju adalah anak dari jenderalnya Ratu Resma (Ibu Sinta dan Dewi).Raju seketika langsung memberi hormat kepada Dewi, Raju senang karena takdir mempertemukan ia dengan Ratu Sinta dan Dewi. Sinta datang kerumah Rama untuk menemuinya dan menanyakan apakah Rama tulus mencintainya.

Sinetron Siluman Ular akan tayang pada Rabu 21.40 WIB. Sinetron Siluman Ular merupakan salah satu karya dari rumah produksi MNC Pictures.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Raline Shah Bintangi Film Orang Kaya Baru yang Bergenre Drama Komedi

Film yang dibintangi oleh Raline Shah, Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini, Fatih Unru dan Lukman Sardi adalah tontonan drama komedi keluarga yang dapat ditonton oleh semua umur

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini