nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puji Logonta Tarigan di Rising Star Indonesia, Rossa: Terima Kasih Sudah Beri Kebahagiaan

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 06:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 23 598 2008077 puji-logonta-tarigan-di-rising-star-indonesia-rossa-terima-kasih-sudah-beri-kebahagiaan-qHrkYMiaot.jpeg Rossa (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Babak live audition Rising Star Indonesia nyatanya tak hanya memberikan kesan tersendiri untuk para peserta. Akan tetapi, para expert pun merasakan hal serupa.

Baca Juga: Pacar Vanessa Angel Gembok Akun dan Hapus Unggahan Instagram, Ada Apa?

Seperti halnya Rossa yang begitu terpukau dengan penampilan seorang peserta bernama Logonta Tarigan. Seraya memuji Logonta, Rossa pun mengucapkan terima kasih lantaran Logonta telah memberikan kebahagiaan untuknya.

“Terima kasih sudah beri aku kebahagiaan malam ini. Sebenarnya saat peserta nyanyi aku suka deg-degan dan gerogi sendiri. Tapi, pas kamu nynayi, aku merasa santai dan aku merasa dinyanyiin. Kamu harus lebih bagus lagi,” puji Rossa.

Dalam kesempatan tersebut, dengan apik Logonta membawakan lagu Dive yang dipopulerkan oleh Ed Sheeran. Kebolehan pria berdarah Batak itu dalam membawakan lagu tersebut pun diakui para expert lainnya.

“Klimaksnya dalam penampilan Logonta luar biasa. Cara bernyanyinya stabil dan dia sudah siap ke babak berikutnya. Kita tunggu kejutan dari Logonta,” tambah Yovie Widianto.

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Senada dengan Rossa dan Yovie, pujian pun diutarakan Judika untuk penampilan Logonta. Bahkan, Judika merasa bangga lantaran dapat menyaksikan Logonta di panggung megah Rising Star Indonesia,

“Selamat Logonta kamu bikin bangga orang Medan dan Berastagi. Sebagai seseorang yang besar di Berastagi, saya bangga bisa lihat Gonta di panggung ini. Saya senang control vocal Gonta. Kamu bagus dalam kontrol vokal dan lain-lain,” ujar runner up Indonesian Idol season 2 itu.

Baca Juga: Nyanyi Dangdut Bareng Judika di Rising Star, Ayu Gurnita Bikin Penonton Berjoget

Penampilan memukau yang disajikan oleh Logonta pun mampu menarik hati para juri yang ikut memberikan vote. Untuk penampilannya itu, Logonta berhasil memperoleh vote sebanyak 83 persen dan membawanya lolos ke babak live duel.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini