nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kakak Bantah Saipul Jamil Video Call dengan Laki-Laki Telanjang Dada

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 10:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 22 33 2007666 kakak-bantah-saipul-jamil-video-call-dengan-laki-laki-telanjang-dada-4wWLg2SJcp.jpg Saipul Jamil (Foto: Instagram)

JAKARTA - Saipul Jamil dikabarkan tengah kedapatan melakukan video call dengan seorang laki - laki bertelanjang dada saat berada di Lapas Cipinang.

Padahal seperti diketahui jika saat berada di lapas, seorang napi tidak diperbolehkan untuk menggunakan handphone.

Mengonfirmasi kabar yang beredar selama sebulan ini di media sosial, kakak Saipul Jamil lantas membantahnya. Lebih lanjut, Samsul Hidayatullah pun enggan untuk membahasnya lebih dalam.

 

"Enggak benar, no comment aja, itu hoaks itu," kata Samsul Hidayatullah di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019).

Baca Juga: Penjelasan MA soal Hukuman Saipul Jamil

Samsul justru lebih mengajak masyarakat untuk lebih fokus kepada perkara hukum Saipul Jamil. Mengingat dalam beberapa bulan kedepan, pria yang akrab disapa bang Ipul itu akan segera bebas.

"Sekali lagi, masalah itu no comment aja lah itu. Kita agendanya hari ini membahas kebebasan Bang Ipul. Hari ini ngebahasnya yang positif, yang enak-enak, yang indah-indah. Kalian seneng enggak kalau Bang Ipul keluar?" imbuh Samsul.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa telah ada screen capture dimana Saipul Jamil melakukan video call. Bersama dengan seorang laki - laki, mantan suami Dewi Perssik itu terlihat sumringah saat berkomunikasi dengan pria bertelanjang dada.

 

Lewat mimik wajah Saipul, tampak keduanya cukup akrab. Bahkan dalam foto yang beredar itu ada panggilan sayang "papi" yang ditujukan kepada Saipul Jamil.

"Pagi-pagi VC ma papy akuh," tulis seseorang yang namanya disamarkan oleh akun gosip.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Kasus Suap Panitera PN Jakut, Majelis Hakim Vonis Saipul Jamil 3 Tahun Penjara

Terdakwa kasus suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Saipul Jamil, menjalani sidang vonis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (31/7/2017). Majelis Hakim memvonis penyanyi dangdut tersebut dengan hukuman tiga tahun penjara serta denda Rp100 juta subsider tiga bulan kurungan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini