nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guru Tari, Jadi Profesi Baru Saipul Jamil di Lapas

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 13:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 21 33 2007238 guru-tari-jadi-profesi-baru-saipul-jamil-di-lapas-LxuQm9gCaw.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Selama hampir tiga tahun penyanyi dangdut Saipul Jamil mendekam di tahanan Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Kendati begitu, sang kakak kandung, Samsul Hidayatullah menyebut bila kondisi Saipul Jamil kini dalam keadaan baik.

Hal itu langsung disampaikan oleh Samsul Hidayatullah saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Senin (21/1/2019).

"Bang Ipul (sapaan Saipul Jamil) baik-baik saja alhamdulillah," ujar Samsul Hidayatullah.

Baca juga: Saipul Jamil Video Call dengan Pria Telanjang Dada, Ini Kata Pengacara

Kasus Suap Panitera PN Jakut, Majelis Hakim Vonis Saipul Jamil 3 Tahun Penjara

Lebih lanjut, selama mendekam di tahanan, Samsul menjelaskan bahwa Saipul Jamil justru mendapat profesi baru. Ia kerap membagikan pengetahuan menyanyinya hingga menggeluti profesi guru tari.

"Dia (Saipul Jamil) jadi guru tari sama guru vokal di sana," lanjutnya.

Melihat sang adik yang kini menggeluti profesi barunya di dalam lapas, tentu tak menjadi masalah untuknya. Yang jelas, ia sebagai kakak hanya bisa mendukung Saipul Jamil selama melakukan hal positif dalam batas wajar.

Baca juga: Hubungan Syahrini dan Reino Barack Diprediksi Bakal Langgeng

Saipul Jamil Jalani Sidang Perdana Kasus Suap Hakim PN Jakarta Utara

"Ya itu kegiatan positif jadi tidak masalah dan didukung saja. Bahkan, dia (Saipul Jamil) jadi Narapidana terbaik disana (Lapas Cipinang)," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Saipul Jamil diamanakan pihak kepolisian di kediamannya, pada 18 Februari 2016 lai atas kasus pelecehan seksual dengan korban berinisial DS.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Kasus Suap Panitera PN Jakut, Majelis Hakim Vonis Saipul Jamil 3 Tahun Penjara

Terdakwa kasus suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Saipul Jamil, menjalani sidang vonis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (31/7/2017). Majelis Hakim memvonis penyanyi dangdut tersebut dengan hukuman tiga tahun penjara serta denda Rp100 juta subsider tiga bulan kurungan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini