nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saipul Jamil Video Call dengan Pria Telanjang Dada, Ini Kata Pengacara

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 18:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 09 33 2002195 saipul-jamil-video-call-dengan-pria-telanjang-dada-ini-kata-pengacara-cHhXnWEg7Z.jpg Saipul Jamil (Foto: Okezone)

JAKARTA – Dunia maya dihebohkan dengan kemunculan foto-foto Saipul Jamil yang sedang mendekam di penjara. Bang Ipul, begitu Saipul Jamil disapa, tampak melakukan video call dengan seorang pria.

Foto-foto yang beredar di media sosial yang menampilkan Saipul Jamil tersebut, lantas membuat netizen heboh. Pasalnya, di penjara seorang narapidana tidak diperkenankan menggunakan atau memiliki barang-barang elektronik, termasuk telepon genggam, seperti yang diduga dilakukan oleh Saipul Jamil.

Baca Juga: Vanessa Angel Diduga Terlibat Prostitusi Online, Ini Kata Robbie Abas

Baca Juga: Putri Kajol Tuai Komentar Negatif Soal Penampilannya di Bandara

 Penyanyi Dangdut Saipul Jamil Divonis Hukuman 3 Tahun Penjara dan Denda Rp100 Juta

Diedarkan satu bulan yang lalu lewat sebuah akun Facebook seorang pria yang disembunyikan nama akunnya, kemudian akun gosip di Instagram ikut menyebarkan. Sayangnya, saat mengetahui foto-foto kliennya beredar, kuasa hukum Saipul Jamil, Tito Hananta Kusuma, S.H., M.M dan Fahrizal, S.H mengaku baru mengetahuinya.

“Malah saya baru tahu,” ujar Tito Hananta Kusuma, S.H., M.M, pada Okezone saat dihubungi lewat pesan singkat, Rabu (9/1/2019).

Selang beberapa saat, Tito kembali mengirimkan sebuah pernyataan terkait dengan foto-foto Saipul Jamil yang tersebar. Dia dan Fahrizal, S.H, tim kuasa hukum Saipul Jamil mengatakan akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan pihak keluarga, dan Fahrizal berencana menjenguk Saipul Jamil esok hari.

“Tim Pengacara akan berkoordinasi dengan pihak keluarga dan akan menjenguk secara langsung Saipul Jamil di Lapas Cipinang untuk mengonfirmasi mengenai beredarnya berita terkait foto viralnya di media sosial,” tulis tim kuasa hukum Saipul Jamil.

Tidak cukup sampai di situ saja, Tito dan Fahrizal juga mengaku, mereka bertemu dengan Saipul Jamil terakhir kali bulan lalu. Tim kuasa hukum merasa cukup terkejut setelah mengetahui kabar kliennya lewat media massa.

“Tito Hananta dan Fahrizal menyatakan terakhir kali mengunjungi Saipul Jamil pada bulan lalu dan saat ini terkejut dengan pemberitaan di media massa,” ujarnya.

 Saipul Jamil

Sebagai langkah selanjutnya, Tito Hananta dan Fahrizal akan melakukan konsultasi langsung dengan Saipul Jamil, kliennya. Berdasarkan keterangan Tito yang pada Okezone, Fahrizal akan menjenguk Saipul Jamil besok di Lapas Cipinang.

“Akan berkonsultasi dengan Saipul Jamil mengenai masalah tersebut,” tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Serba Hitam Saipul Jamil Siap Jalani Pemeriksaan di KPK

Kenakan Serba Hitam Saipul Jamil Siap Jalani Pemeriksaan di KPK Pedangdut Saipul Jamil bersiap menjalani pemeriksaan di Gedung KPK Jakarta, Selasa (17/1/2017). Saipul Jamil diperiksa sebagai tersangka dugaan suap untuk mempengaruhi putusan hakim PN Jakarta Utara terkait perkara pencabulan yang menjerat dirinya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini