nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Istri Ustadz Maulana Meninggal hingga Jisoo Ucapkan "Mantul" saat Konser

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 08:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 21 33 2007115 hot-gosip-istri-ustadz-maulana-meninggal-hingga-jisoo-ucapkan-mantul-saat-konser-B617rYS1Fg.jpg Konser Blackpink (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA Ustadz Maulana dan keluarga dirundung duka, istrinya yaitu Nur Aliah meninggal dunia. Kabar duka yang menyelimuti salah satu ustadz kondang Indonesia ini cukup menyita perhatian, lantaran sebelumnya jarang ada kabar mengenai sakitnya almarhumah, yang kini telah berpulang.

Kabar meninggalnya Nur Aliah salah satunya disebarkan oleh Oki Setiana Dewi lewat akun Instagram pribadi miliknya, pada Minggu (20/1/2019) kemarin. Nur Aliah meninggal di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar, karena kanker usus.

Ustadz Maulana dan Istri

Beralih dari kabar duka yang sedang dialami Ustadz Maulana dan keluarga, semarak konser BLACKPINK di Jakarta juga tidak kalah menyita perhatian publik. Grup asal Negeri Ginseng ini menghentak panggung yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (19/1/2019).

Bertajuk 2019 World Tour Blackpink in Your Area, Lisa dan kawan-kawan sukses mengobati rindu para penggemar K-Pop. Ada cukup banyak momen menarik yang terjadi di hari pertama konser BLACKPINK di hari pertama, salah satunya saat Jisoo mengucapkan kata Mantul alias Mantap Betul. Kata tersebut diucapkan Jisoo bahkan sambil mengacungkan jempolnya ke atas.

Tidak hanya mengejutkan penonton dan penggemar berat dengan mengucapkan Mantul, perempuan yang baru berusia 24 tahun tersebut juga mengucapkan kata gaul ala anak Jakarta lainnya, seperti kuy, jangan sedih, dan tidak lupa pula dia mengatakan terimakasih.

Mendengar Jisoo mengucapkan kata-kata ala anak gaul Jakarta, Lisa, rekan satu grupnya pun memberikan tanggapan salut.

Jisoo BLACKPINK

Lisa juga menghampiri Jisoo dan mengacungkan jempol ke arah temannya itu sambil tersenyum. Jisoo tampak malu, lalu menutupi wajahnya.

Meninggalkan keriuhan dan keceriaan konser BLACKPINK yang perdana di Indonesia, ada seorang aktris Bollywood yang tidak sadar telah menjadi korban pelecehan seksual.

Adalah Swara Bhaskar, dia mengungkapkan pernah menjadi korban pelecehan seksual, tapi semua tidak menyadarinya.

Swara Bhaskar

Saking tidak menyadarinya, Swara bahkan memerlukan waktu sekira enam hingga delapan tahun untuk membuatnya yakin telah mengalami pelecehan seksual.

Pelecehan tersebut dia dapatkan dari seorang sutrada yang tidak disebutkan namanya, dia alami ketika sedang bekerja.

 

“Saya seperti, ‘Tuhan, apa yang terjadi pada saya tiga tahun yang lalu sebenarnya adalah pelecehan seksual di tempat kerja?’” kata Swara seperti yang dikutip dari Hindustan Times.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Begini Suasana Konser BLACKPINK di ICE BSD Tangerang

Dalam konser tersebut, para personel BLACKPINK menyapa penggemar yang hadir dengan bahasa Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini