Cerita Pertemuan Cinta Penelope dengan sang Suami Asal Turki

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 18 33 2006424 cerita-pertemuan-cinta-penelope-dengan-sang-suami-asal-turki-R5RGO1ZbKf.jpg Foto: Adiyoga/Okezone

JAKARTA - Cinta Penelope menceritakan kronologi pertemuannya dengan sang pria Turki yang kini jadi suaminya. Kata Cinta, sang suami merupakan salah satu doanya yang terkabul pasca hijrah.

"Ketemu dalam doa," bebernya di kawasan Tendean, Jakarta (18/1/2019).

Bahkan menurut pengakuan Cinta Penelope, dia tak butuh waktu lama untuk meyakinkan diri menerima pinangan sang pria Turki.

"Aku minta, dan Allah memberikan secara cepat. Dalam sebulan, langsung (menikah)," lanjut Cinta dalam ceritanya.

Baca juga: Cinta Penelope Ungkap Alasan Rahasiakan Identitas Suami

Lantas, kriteria pria seperti apa yang diminta Cinta Penelope dalam doanya? Tak muluk-muluk, Cinta hanya berharap mendapatkan imam yang bisa membimbingnya mempelajari ilmu agama.

"Aku minta yang saleh, dan Allah kabulkan. Jadi mantap saja, sudah yakin dan keluarga mau," jelas dia.

Baca juga: Punya Tato dan Anjing, Evelyn Ngamuk Ditanya soal Agama

Sayang, Cinta Penelope memilih merahasiakan identitas sang pria Turki. Kata Cinta, hal itu dia lakukan atas permintaan suaminya yang merasa tidak nyaman dengan sorot kamera.

"Maksudnya biar bisa jadi orang biasa, biar bisa nikmatin ini loh. Bukan diumpetin sih sebenarnya," tutur sang mantan Disc Jockey (DJ).

(sus)

BERITA FOTO
+ 11

Foto-Foto Ini Bukti Vanessa Angel Pecinta Batik

Vanessa Angel tampil anggun dengan batik saat foto bersama ayahnya di Kemayoran, Jakarta Pusat. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini