Cinta Penelope Ungkap Alasan Rahasiakan Identitas Suami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 18 33 2006406 cinta-penelope-ungkap-alasan-rahasiakan-identitas-suami-R7MOsuDSQ5.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Cinta Penelope sudah berstatus sebagai istri pria asal Turki. Pernikahan keduanya berlangsung sekira enam bulan lalu.

"Pokoknya sekitar enam bulanan," ungkap Cinta Penelope di kawasan Tendean, Jakarta (18/1/2019).

Sayang, Cinta Penelope enggan berbagi kepada awak media tentang identitas suaminya. Di balik sikap bungkamnya, Cinta menyebut sang suami kurang begitu nyaman dengan sorot kamera.

Baca juga: Doyan Gonta-Ganti Suami, Jawaban Cinta Penelope Mengejutkan

"Dia orang biasa, jadi memang pada saat dia punya waktu dan ketemu di Indonesia, dia cuma punya waktu tiga hari di Indonesia, dan kita makan keluar dan aku ngerasa enggak dapat quality time-nya," jelasnya.

"Saat lagi gitu aku ketemu orang, minta foto, jadi dia ngerasa, aduh enggak usah gini lah, nikmatin jadi orang biasa," lanjut Cinta.

Baca juga: Krisdayanti-Raul Lemos Ikutan 10Yearschallenge, Netizen: Bukannya Masih Istri Anang?

Selain karena permintaan suaminya, Cinta Penelope pribadi juga merasa tidak perlu mengungkap identitas pria yang berhasil merebut hatinya. Sebab untuk saat ini, sang suami masih menetap di Turki.

"Ya bukan diumpetin sih, percuma dia jauh juga," pungkas Cinta Penelope.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Ditawari Mobil dan Rumah, DJ Dinar Candy Tolak Tawaran Cinta Satu Malam

Iming-iming yang ditawarkan kepada Dinar Candy pun tidak main-main. Pernah dalam satu kesempatan, pria lanjut usia coba merayu Dinar dengan imbalan mobil serta rumah andai mau memuaskan fantasi seksualnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini