nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nasib Tony Stark Terungkap di Trailer Spider-Man: Far From Home?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 09:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 18 206 2006115 nasib-tony-stark-terungkap-di-trailer-spider-man-far-from-home-6p9m1fbkAS.jpg Tony Stark dan Peter Parker (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Sebagai salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu, trailer Spider-Man: Far From Home sukses mencuri perhatian dunia. Dari trailer berdurasi dua menit lebih tersebut, banyak hal bisa dilihat oleh penonton.

Baca Juga: Bukan Lanjutan, Benarkan Spider-Man: Far From Home Jadi Prekuel Kisah Avengers 4?

Wajah-wajah familiar dan baru diperlihatkan dalam trailer resmi pertama Spider-Man: Far From Home yang rilis pada 15 Januari 2019 tersebut. Mulai dari Bibi May hingga musuh Spidey kali ini, Mysterio. Fans bahkan melihat interaksi Peter Parker dan Nick Furry.

Namun, ada satu sosok penting yang hilang dari trailer tersebut. Sosok tersebut adalah Tony Stark, mentor sang Manusia Laba-laba.

Absennya Tony Stark ini tak ayal membuat fans khawatir sekaligus sedih. Berbagai teori bermunculan. Salah satu yang paling kuat adalah bahwa absennya Tony di Far From Home karena dia meninggal di Avengers: Endgame.

Melansir PopSugar, Jumat (18/1/2019), salah satu penyebabnya adalah adegan ketika Happy membawa cek senilai USD500 ribu dari Star Relief Foundation, yayasan milik Tony Stark. Dari scene itu terlihat jika cek tersebut ditandatangani oleh Pepper Potts, bukan Tony Stark. Banyak yang menduga jika Star Tony tak menandatangani cek tersebut karena dia sudah meninggal.

Faktor lain yang mendukung pendapat ini adalah tatapan sedih Peter saat ia melihat kostum Spider-Man pemberian Tony ketika dia sedang bersiap-siap untuk perjalanan jauhnya ke Eropa.

Sementara satu bukti lainnya adalah adegan saat Happy berkata kepada Peter, 'Kau sendirian.' Ada banyak kemungkinan yang mengapa Happy berkata demikian. Tapi, dugaan terkuat penggemar adalah tak ada lagi sosok Tony yang akan membantu dan menjaga Peter dalam menjalani tugasnya sebagai superhero.

Baca Juga: 5 Foto #10YearsChallenge Artis Ini Dihujat Netizen

Benarkah semua teori-teori netizen tersebut di atas? Kita baru akan bisa menemukan jawabannya setelah menonton Avengers: Endgame pada April mendatang dan tentunya Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli 2019 mendatang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini