Share

Soal ATM Jane Shalimar, Vanessa Angel: Enggak Mau Jawab

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 16 Januari 2019 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 33 2005368 soal-atm-jane-shalimar-vanessa-angel-enggak-mau-jawab-XPZfvsp7Ts.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perseteruan Jane Shalimar dan Vanessa Angel menjadi cerita tersendiri yang menjadi perhatian masyarakat. Sebab perseteruan itu terjadi ketika Jane Shalimar telah membantu Vanessa Angel yang tengah terlibat kasus prostitusi online di Surabaya.

Jane Shalimar pun sempat meminjamkan ATM kepada Vanessa Angel untuk bisa memudahkan rekannya menjalani situasi sulit di tengah kasus hukum. Namun karena perseteruan terjadi, Jane kemudian meminta kembali ATM-nya.

Baca Juga: Polisi Temukan Video Porno Vanessa Angel, Hukuman Bisa Memberatkan

Baca Juga: Ammar Zoni Komentari Postingan Giorgino Abraham, Netizen Kisruh

Deretan Foto Seksinya Vanessa Angel Pakai Hot Pants

Dikonfirmasi hal tersebut, Vanessa Angel pun enggan membahasnya. Vanessa hanya ingin membahas soal status tersangka yang disandang dalam kasus prostitusi online.

"Saya enggak mau jawab," ujar Vanessa ketika ditanya soal ATM Jane Shalimar.

Sementara itu, Milano Lubis, kuasa hukum Vanessa hanya memberikan pernyataan tersirat. Menurut mereka bukan waktunya untuk membongkar dan mempermalukan seseorang untuk saat ini.

 

"Kita bukan orang yang ingin mempermalukan orang lain, nanti juga kebuka sendiri. Kita bukan orang yang mau kasih ruang buat hal itu," jelas Milano.

Sekadar diketahui Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila sempat digerebek dalam kasus prostitusi online oleh Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur di salah satu hotel di kawasan Surabaya, Jawa Timur pada 5 Januari 2019. Vanessa kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Vanessa dijerat dengan Pasal UU ITE. Selain Vanessa, polisi telah menahan tiga muncikari dalam kasus tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini