Hot Gosip: Melissa Karim Dilamar Kekasih Hingga Vanessa Angel Sering Kirim Chat Asusila

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 33 2005066 hot-gosip-melissa-karim-dilamar-kekasih-hingga-vanessa-angel-sering-kirim-chat-asusila-WRVUDilDnA.jpg Melissa Karim dilamar kekasih (Foto: Instagram/@melissa_karim)

JAKARTA – Presenter Melissa Karim belum lama ini merasakan momen bahagia dalam hidupnya. Pasalnya, setelah bercerai dengan mantan suaminya, Ralph Tampubolon, wanita berperawakan mungil itu dilamar oleh sang kekasih.

Baca Juga: Cerai dari Ralph Tampubolon, Melissa Karim Dilamar Kekasih

Menurut Melissa, proses lamaran itu sebenarnya telah berlangsung di pertengahan 2018. Akan tetapi, lamaran yang berlangsung di Barcelona itu baru ia bagikan ke publik pada Desember lalu.

“Dilamarnya di Barcelona bulan Mei, tapi aku butuh kemantapan jiwa untuk akhirnya bisa mem-publish hubungan kita,” kata Melissa.

Sosok pria spesial yang berhasil mencuri hati presenter berdarah Tionghoa itu adalah Endru March Sukardi, rapper yang tergabung dalam grup musik Soul ID. Rupanya, sebelum menjalin sebuah hubungan, Melissa dan Endru telah saling kenal satu sama lain.

Melissa Karim

“Temenan sudah dari usia 20 tahun, tapi kita baru dekat lagi. Karena sekarang sama-sama siaran radio,” ujarnya.

Kecocokan akan sosok Endru ternyata bukan hanya dirasakan oleh Melissa. Buah hati Melissa pun dapat begitu akrab dengan Endru. Hal tersebutlah yang sepertinya membuat Melissa yakin untuk menjadikan Endru sebagai calon pendampingnya.

“Dia cocok sama anakku dan memahami aku, itu yang penting. Karena kan aku juga enggak mau salah langkah lagi,” pungkasnya.

Kabar berikutnya datang dari presenter Mona Ratuliu yang ikut kehilangan sosok Robby Tumewu. Robby Tumewu meninggal dunia dalam usia 65 tahun setelah berjuang melawan penyakitnya, Senin (14/1/2019).

Mona Ratuliu

Mengenang sosok Robby Tumewu, Mona membagikan foto pernikahannya dengan Indra Brasco. Ternyata, Robby merupakan sosok penting di balik momen spesial pernikahan Mona dan Indra. Ya, Robby lah yang membuat gaun pernikahan cantik yang dikenakan Mona.

Hal tersebut disampaikan ibu 3 anak itu melalui unggahan di Instagramnya. Dalam sebuah foto, nampak Mona dan Indra yang memamerkan buku nikah sebagai tanda sahnya tali percintaan mereka.

“Kenapa posting foto ini lagi? Mengenang mas Robby Tumewu yang mendesain baju pernikahan kami lebih indah dari yang kami harapkan,” tulis Mona seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

Wanita berdarah Manado itu menceritakan kisah di balik pembuatan gaun tersebut. Proses itu berawal dari sekadar obrolan ringan saat keduanya bertemu dalam konser musik.

“Kenangan bersama mas Robby yang tak terlupakan. Ketika mas Robby nawarin kita untuk bikinin baju pas tahu kita berdua mau menikah hanya lewat ngobrol-ngobrol santai waktu papasan di konser om Iwan Fals bertahun-tahun lalu,” kenang bintang sinetron Lupus Millenia itu.

Kabar selanjutnya datang dari kasus prostitusi yang menyeret nama Vanessa Angel. Menurut pihak kepolisian, tak menutup kemungkinan bahwa status hukum Vanessa dapat naik menjadi tersangka apabila ditemukan bukti-bukti yang memberatkan.

"Potensi status hukum yang bersangkutan bisa saja meningkat menjadi tersangka," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Senin 14 Januari 2019.

Kabid Humas Polda Jatim, Frans Barung Mangera mengatakan, ada unsur-unsur yang harus terpenuhi untuk menetapkan status tersangka pada Vanessa Angel. Salah satunya adalah apabila artis FTV itu terbukti memperoleh keuntungan dari bisnis esek-esek tersebut.

“Apabila terbukti terlibat memperoleh penghasilan dari hal itu," tuturnya.

Baca Juga: Ammar Zoni Komentari Postingan Giorgino Abraham, Netizen Kisruh

Untuk saat ini, menurut hasil pemeriksaan yang sudah berjalan, polisi memang membenarkan adanya keterlibatan Vanessa dalam praktik prostitusi ini. Kata Frans Barung Mangera, perbuatan yang cukup sering dilakukan Vanessa diantaranya seperti mengirimkan foto dirinya serta melakukan chat yang berbau asusila.

“Jadi yang bersangkutan tidak melakukannya satu dua kali, tapi banyak sekali," bebernya. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini