nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerai dari Ralph Tampubolon, Melissa Karim Dilamar Kekasih

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 11:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 15 33 2004635 cerai-dari-ralph-tampubolon-melissa-karim-dilamar-kekasih-ilXM7czeI5.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari presenter Melissa Karim yang baru saja dilamar oleh sang kekasih di Barcelona. Banyak yang memang tidak mengetahui jika Melissa sudah bercerai dengan suaminya, Ralph Tampubolon.

Melissa Karim yang ditemui dalam sebuah acara di kawasan Jakarta Pusat, Senin 14 Januari 2019, menjelaskan jika sebenarnya proses lamaran itu sudah terjadi di pertengahan 2018. Namun ia baru membagikannya pada Desember kemarin.

“Dilamarnya di Barcelona bulan Mei, tapi aku butuh kemantapan jiwa untuk akhirnya bisa mem-publish hubungan kita,” kata Melissa.

Baca juga: Melissa Karim Tak Percaya Baby Sitter

Lantas siapakah pria spesial tersebut yang mampu meluluhkan hati Melissa Karim? Rupanya dia adalah Endru March Sukardi, seorang rapper yang tergabung dalam kelompok music Soul ID. Dijelaskan oleh wanita 40 tahun itu jika mereka memang sudah saling kenal sejak lama.

“Temenan sudah dari usia 20 tahun, tapi kita baru deket lagi. Karena sekarang sama-sama siaran radio,” ujarnya.

Baca juga: Miliki 6 Muncikari, Vanessa Angel 'Main' di Indonesia dan Singapura

Melissa menambahkan jika sosok Endru yang pengertian menjadi salah satu pertimbangan untuk dirinya menerima sang kekasih sebagai calon pendamping. “Dia cocok sama anakku dan memahami aku, itu yang penting. Karena kan aku juga enggak mau salah langkah lagi.”

Sayangnya, mengenai kapan Melissa Karim akan menikah dengan Endru March, dirinya masih ingin merahasiakannya.

“Aku ini pemalu, dan memang bukan usianya lagi untuk ngerayain pesta. Tapi teman-teman aku protes, ya itu jadi pertimbangan kita untuk menggelar pernikahan nanti,” imbuhnya.

Melissa Karim adalah seorang aktris, presenter dan kini berprofesi sebagai salah satu penyiar radio di Jakarta. Ia diketahui telah menikah dengan seorang presenter di salah satu stasiun tv berita sejak tahun 2009. Namun pernikahan tersebut rupanya harus berakhir dengan sebuah perceraian.

Dari pernikahannya bersama Ralph, bintang film Berbagi Suami itu dikaruniai seorang anak bernama Lucius Jazz Tikvatenu Tampubolon. Namun meskipun telah bercerai, baik Ralph maupun Melissa masih menjalin hubungan yang baik demi anak mereka.

Hubungan mantan suami dan istri yang baik itu tercermin saat Melissa mengunggah kebersamaan mereka saat menyambut natal. “Pre-Christmas dinner, Thank you Ralph for being such a cool dude, ber-partner in raising Jazz dan bersaing di udara. (By the way, we both will still go on air tomorrow and on Christmas day, first because we love our jobs so much),” tulis Melissa (23/12/2018).

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Bikin Pangling, Penampilan Evelyn Nada Anjani Pascacerai dengan Aming

Perubahan terlihat dari Evelyn Nada Anjani sejak bercerai dengan Aming. Dia kini tampil lebih feminim. (Foto: Istagram evelinnadaanjani)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini