Berkat Lagu, Anggota TNI Ini Siap Berakting dengan Yuki Kato

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 22:55 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 205 2005477 berkat-lagu-anggota-tni-ini-siap-berakting-dengan-yuki-kato-Ee2GvHlFzc.jpg Armando (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menjadi TNI tentu identik dengan kesan sangar, tegas, dan disiplin yang sangat tinggi. Namun Armando yang juga salah satu anggota TNI tidak hanya seperti yang disebut diatas, ia justru juga eksis sebagai penyanyi tanah air.

Bukan penyanyi biasa, berkat lagunya bertajuk Ingin Bersamamu arah hidup Armando pun berubah.

Single pertamanya bertajuk Ingin Bersamamu akan menjadi soundtrack film layar lebar berjudul Nikah Yuk produksi Lens Cinema yang dibintangi Marcell Darwin dan Yuki Kato.

Berkat lagu Ingin Bersamamu, Armando juga ikut menjadi salah satu aktor dalam film tersebut yang rencananya tayang di bioskop di awal tahun ini.

 

Kini, ia pun merilis single kedua yang berjudul Setia Jiwa. Lagu ciptaan Upiek Andro ini menceritakan tentang kesetiaan, ketika pasangan yang sangat dicintainya pergi untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Yuki Kato Berubah di Film Dua Surga dalam Cintaku

"Karena saking sayang dan cintanya kepada kekasih, akhirnya belum bisa berpindah ke lain hati atau setia jiwa," terang Armando.

Tak menunggu waktu lama, lagu ini pun merajai chart radio di beberapa daerah di Indonesia. Tercatat, lagu ini sudah masuk di beberapa radio bahkan sudah masuk nomor 2 tangga lagu radio di Depok di Indieband Radio.

"Lagu akan dibuat video clip, semoga dalam waktu dekat akan segera digarap," ujarnya.

 

Nama Armando sendiri dikenal pencinta musik lewat singlenya bertajuk Ingin Bersamamu. Tak sekedar bernyanyi, Armando pun siap melebarkan sayapnya di dunia akting.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Ayushita, Citra Kirana, Yuki Kato Ikut Indonesia Menari 2017

Artis Ayushita (tengah), Citra Kirana (kiri) dan Yuki Kato (kanan) menari bersama jelang Indonesia Menari 2017 di Jakarta, Senin (6/11/2017). Indonesia menari 2017 dilangsungkan dengan bentuk tarian massal koreografi yang menggabungkan tarian tradisional dan modern dan akan dilangsungkan serentak di tiga kota yaitu, Jakarta, Solo dan Bandung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini