nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinetron 'Cinta Yang Hilang' Capai Lebih dari 300 Episode, Ini Kata Rianti Cartwright

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 18:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 12 598 2003558 sinetron-cinta-yang-hilang-capai-lebih-dari-300-episode-ini-kata-rianti-cartwright-FBAajQVxcp.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Rianti Cartwright rupanya begitu bahagia lantaran sinetron karya rumah produksi MNC Picture, Cinta Yang Hilang berhasil mempertahankan eksitensi dalam dunia sinetron. Dimana hingga saat ini, sinetron Cinta Yang Hilang telah mencapai 300 lebih episode.

Kendati demikian, Rianti mengungkapkan bila adanya perbedaan dari sinetron lain yang membuat Cinta Yang Lain tetap eksis sampai dengan saat ini. Menurutnya kekompakan dari para pemain hingga orang-orang yang terlibat membuat sinetron ini masih bertahan. Belum lagi, didukung dari segi cerita yang kian menarik.

“Sebenarnya kita enggak pernah tahu sinetron bisa suksesnya kenapa. Formulanya apa, kadang aku merasa ini sebuah sinergi berbagai aspek, dari kekompakan cast-nya, sutradaranya, terus dari kru-nya juga,” ungkap Rianti Cartwright kepada Okezone saat dijumpai di lokasi syuting Cinya Yang Hilang di Studio Persari, Jakarta Selatan pada Jumat 11 Januari 2018.

Baca juga: Rianti Cartwright Cetak Sejarah di Sinetron Cinta yang Hilang

“Dari segi cerita juga bisa jadi. Jadi kombinasi banyak faktor sinetron ini bisa disukai pemirsa,” sambungnya.

Oleh sebab itu, dengan suksesnya sinetron Cinta Yang Hilang yang semakin disukai para pemirsanya, Rianti kembali menambahkan agar sinetron yang dibintanginya bisa menjadi alternatif hiburan bagi banyak orang. Sebab, banyak nilai-nilai positif yang dapat diambil dalam sinetronnya.

“Harapan ke depannya ya bisa panjang terus, ini entertaiment, bisa menyajikan sesuatu yang menarik untuk masyarakat. Yang capek, lelah habis kerja bisa mendapat hiburan dengan nonton sinetron ini,” pungkasnya.

Baca juga: Viral Video Vanessa Angel "Mahal"

Menemui Rianti Cartwright di Lokasi Syuting Cinta yang Hilang

Seperti diketahui, sinetron Cinta Yang Hilang berkisah mengenai Ratna Galih (Mira) sebagai seorang ibu dengan dua anak yang diperankan Alwi Assegaf dan Audrey Junicka Putri. Lebih lanjut, Ratna kemudian ditinggal sang suami, diperankan oleh Teddy Syah yang merantau ke Jakarta.

Namun sayang di Jakarta Teddy Syah justru kepincut dengan sosok Rianti Cartwright sampai pada akhirnya menikah. Meski begitu, biduk rumah tangga keduanya begitu bahagia.

Menarik ditunggu bukan? bagaimana kisah rumah tangga Teddy Syah suatu hari nanti. Oleh karenanya kita bisa menyaksikan langsung sinetron ‘Cinta Yang Hilang di RCTI setiap hari.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Menemui Rianti Cartwright di Lokasi Syuting Cinta yang Hilang

Rianti menyebut bila sinetronnya ini memiliki alur cerita yang menarik. Terlebih dari konflik yang dipertontonkan oleh para pemerannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini