nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hampir 8 Tahun, Rianti Cartwright Siap Jalani Program Kehamilan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 Maret 2018 10:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 02 33 1866873 hampir-8-tahun-rianti-cartwright-siap-jalani-program-kehamilan-ITiPwMchUC.jpg Rianti Cartwright (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pasangan Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso diketahui sudah hampir 8 tahun menjalani biduk rumah tangga. Namun pasangan yang menikah pada 17 September 2010 di New York ini masih juga belum dikaruniai momongan.

- Baca Juga: Ini Perasaan Rianti Cartwright Main Film Horor Perdana

Sempat menunda memiliki anak lantaran masih ingin menikmati masa pacaran dan berlibur ke banyak tempat, bintang film Bayi Gaib ini mengaku akan segera memulai untuk menjalani program kehamilan. Ia bahkan meminta doa agar dirinya dan sang suami bisa segera diberi momongan.

"Gimana dong nih. Sudah 2018. Doain saja ya. Kita sih rencananya sudah mau memulai program. Belum mulai tapi sudah rencana," ujar Rianti Cartwright yang ditemui di acara softlaunching aplikasi Yukk, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 1 Maret 2018.

"Kalau tahun-tahun sebelumnya kita lebih santai. Ya sudah lah lihat saja. Cuma tahun ini sudah harus lebih proaktif. Jadi kita juga minta doanya. Mudah-mudahan tahun ini bisa," sambungnya.

Meski sudah berniat untuk menjalani program hamil, wanita 34 tahun ini mengaku masih belum mengetahui apakah program yang akan ia gunakan untuk bisa segera mendapatkan momongan.

Bahkan Rianti sempat menyatakan bahwa program bayi tabung kemungkinan dapat menjadi salah satu cara yang ia lakukan untuk segera mendapat momongan.

"Nah sebenarnya itu belum tahu. Karena kita belum mulai. Jadi kita konsultasi. Zaman sekarang kan sudah punya banyak opsi ya, misalnya ada bayi tabung, ada ini ada ini tapi kita belum memutuskan mau ke mana yang pasti kita akan berusaha," tuturnya.

- Baca Juga: Diam-Diam Rianti Cartwright Ternyata Sosok yang Penakut

"Kita enggak menutup kemungkinan (bayi tabung). Kita lihat dulu semuanya," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini