Cara Unik Rianti Cartwright Pancing Kehadiran Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 33 2274875 cara-unik-rianti-cartwright-pancing-kehadiran-anak-JAfNXNQpJn.jpg Rianti Cartwright (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rianti Cartwright mengungkap cerita menarik seputar kehadiran putri pertamanya, Casa Rose Kanaya Nainggolan. Sebagaimana diketahui, butuh waktu kurang lebih 9 tahun untuk dirinya dan sang suami, Casanova Alfonso, untuk bisa memiliki buah hati.

Melalui akun Instagram pribadinya, bintang film Eifell I'm In Love ini menyebut bahwa ada kisah dibalik baju yang dikenakan oleh putrinya. Rianti mengungkap bahwa baju tersebut dibelinya jauh sebelum ia mengetahui tentang kehamilannya.

"Beli baju ini sebelum hamil. @casalfonso maksa beli baju ini pdhl waktu itu lg sedih2nya karena IVF baru gagal. I thought he was crazy, nyuruh beli baju baby pdhl kita gak punya baby," ungkap Rianti pada Instagramnya.

Baca Juga: Usai Melahirkan, Rianti Cartwright Tidak Bisa Langsung Menyusui Putrinya

 

Lebih lanjut ia menceritakan bahwa seorang rekannya sempat mengatakan padanya, terkait salah seorang saudaranya yang sengaja membeli baju bayi sebagai 'pancingan' untuk bisa hamil. Dan benar saja, hal tersebut berhasil dilakukan setelah kurang lebih 11 tahun menikah.

Mengingat perkataan rekannya tersebut, Rianti mengaku langsung mengiyakan permintaan suaminya untuk membeli pakaian bayi. Ia bahkan tak menyangka bahwa dengan hal itu dirinya kini bisa memiliki seorang anak peremuan dalam kehidupannya.

"Karena ceritanyaa @rachzone aku iyain aja waktu Cas maksa beli (pdhl perasaan lg hancur bgt). Rasanya gak percaya sekarang bajunya dipakai Cara Rose. God is good," jelasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini