Meski Belum Dikarunia Anak, Rianti Cartwright Nikmati 7 Tahun Pernikahan

Sumarni, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 26 33 1783558 meski-belum-dikarunia-anak-rianti-cartwright-nikmati-7-tahun-pernikahan-9BWYkKQfGN.jpg Rianti Catwright dan suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan suami istri Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso baru saja kembali ke Jakarta pascaliburan dari Bali. Sejoli yang menikah 2010 ini pergi jalan-jalan dalam rangka memperingati ulang tahun pernikahan yang ketujuh.

Usia pernikahan yang semakin matang membuat bintang Ayat-Ayat Cinta ini begitu gembira. Ia tak kuasa menahan antusiasnya ketika berbicara soal perayaan anniversary pernikahan kemarin.

(Baca Juga: Dream Theater Tampil di Lapangan Brahma Candi Prambanan, Yuks Intip Persiapannya)

(Baca Juga: Kunjungi Indonesia, Sutradara Despacito Ungkap Proses Pembuatan Video Klip yang Fenomenal)

"Senang dong. Untungnya hari Rabu kemarin merayakan hari ulang tahun pernikahan. Selama ini happy setiap tahun. Saya juga yah menikmati (peran jadi istri)," ujarnya saat dijumpai di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (26/9/2017).

Rianti mengungkap resep langgeng menjalani tujuh tahun pernikahan tanpa gosip miring. Kunci paling utama wanita 34 tahun ini rupanya hanyalah soal komunikasi.

Rianti maupun Cas selalu berbagi keluh kesah bersama. Sebisa mungkin keduanya berusaha menyampaikan masalah yang mengganjal di hati masing-masing.

(Baca Juga: Belum Ada Tanda-Tanda Jodoh, Anwar Tetap Pasang Target Menikah di Usia 29)

"Pokoknya komunikasi, unek-unek jangan dipendem. Kalau aku sih yang penting sih respect sama suami," sambungnya.

Meski belum dikaruniai anak, Rianti tetap bersyukur rumah tangganya dengan Cas berjalan dengan baik. Bahkan mereka jarang terlibat konflik serius.

"Kita enjoy. Pengin sih punya momongan, cuman kita bersyukur aja sama yang ada dan mencoba menjalaninya," imbuhnya.

Namun, wanita asal Bandung, Jawa Barat ini tak menampik argumentasi dalam biduk rumah tangga sudah pasti ada. Hanya, itu berupa masalah yang bisa dikatakan cukup sepele.

"Jarang ribut yah atau adu argumentasi. Kalau lagi laper terus macet, itu doang paling. Enggak ada konflik serius sih, belum sih maksudnya selama 7 tahun ini. Mudah-mudahan seterusnya enggak," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini