nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Kedua, Tya Arifin Sering Konsultasi ke Siti Nurhaliza

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 11:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 33 2003001 hamil-kedua-tya-arifin-sering-konsultasi-ke-siti-nurhaliza-4zZQHCSjkl.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Tya Arifin saat ini tengah mengandung anak keduanya dari Asyraf Khalid. Pada kehamilan kedua ini, Tya sering berkonsultasi dengan sang mertua, Siti Nurhaliza.

Biasanya Tya bertanya tentang pengalaman yang pernah dilewati oleh Siti. Hal tersebut dilakukan semata-mata demi kehamilannya berjalan lancar hingga melahirkan nanti.

loading...

"Iya kita udah kayak sama mak iti udah kayak ngobrol enak aja, sharing, aku nanya apa pengalaman segala macam," katanya.

Baca juga: Di Preman Pensiun The Movie, Tya Arifin Berasa Kumpul Keluarga

Pemain Preman Pensiun The Movie ini tak mengalami banyak perbedaan budaya dari perempuan hamil di Indonesia dan Malaysia. Seperti diketahui, usai menikah Tya memang melepas status keartisannya dan meninggalkan Jakarta.

Baca juga: Kecewa, Jane Shalimar Minta Vanessa Angel Kembalikan Kartu ATM

"Enggak kok sama banget. Paling cuma makanan aja. Kalau aku hamil di Indonesia mau makanan Indonesia tinggal GO-JEK sampai. Kalau di sana agak susah, gak terlalu banyak dan seenak di sini," pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Armand Maulana Cs Siap Gelar Konser GIGI 24 Tahun Anniversary Edition

Personel Gigi band (kiri-kanan) Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Gusti Hendy (drum) dan Thomas Ramdhan (bass) saat menjawab pertanyaan wartawan sebelum Konser bertajuk "GIGI 24 tahun Anniversary Edition" di Beer Hall, kawasan SCBD, Jakarta, Kamis 26 April 2018. Konser tersebut dalam rangka merayakan 24 tahun perjalanan bermusiknya Gigi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini