nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Preman Pensiun The Movie, Tya Arifin Berasa Kumpul Keluarga

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 20:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 10 206 2002776 di-preman-pensiun-the-movie-tya-arifin-berasa-kumpul-keluarga-sEfgB4pH14.jpg Tya Arifin (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Para pemain serial Preman Pensiun dipersatukan kembali untuk penggarapan filmnya. Para pemain pun berkumpul lagi setelah terpisah selama tiga tahun.

Hampir semua pemain, termasuk Tya Arifin, menganggap proses syuting kali ini adalah acara kumpul keluarga. Maklum saja, ikatan persaudaraan mereka sudah terjalin kuat sejak Preman Pensiun The Series tayang selama tiga musim.

Baca Juga: Hapus Foto di Instagram, Jane Shalimar Kecewa pada Vanessa Angel?

Baca Juga: Pihak Vanessa Angel Minta Jane Shalimar Tidak Ikut Campur Masalah Hukum

Kompak Pakai Kaos Hitam, Pemain Preman Pensiun The Movie Sambangi Okezone

"Pas syuting sebelumnya Tya udah ngerasa kita keluarga. Setelah film berjalan berasa flashback. Alhamdulillah suatu kesempatan dan kegiatan untuk bertemu keluarga di Bandung lagi," ucap Tya dalam gala premiere Preman Pensiun The Movie, Kamis (10/1/2019).

Bagi Tya ada satu adegan yang sangat berkesan selama proses syuting berlangsung. Adegan tersebut adalah ketika dirinya harus menghadapi Kang Muslihat (Epy Kusnandar) di teras rumah tempat biasa bertemu Kang Bahar (Didi Petet).

Adegan tersebut langsung membuat keduanya terkenang dengan sosok almarhum.

"Scene berkesan ya itu di rumah di teras Kang Bahar, tempat Kang Mus bercerita dengan papi. Di situ Kinanti harus menjadi orang yang mendengar keluh kesah Kang Mus," kenang pemeran Kinanti ini.

Preman Pensiun The Movie akan tayang di bioskop mulai tanggal 17 Januari 2019.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Kompak Pakai Kaos Hitam, Pemain Preman Pensiun The Movie Sambangi Okezone

Film Preman Pensiun diperankan Andra Munihot, Soraya Rasyid, Ari Al Fatah, Deni Firdaus, Ica Naga, Nining Yuningsih, Vina Ferina, dan Epy Kusandar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini