nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasca Dikaruniai Anak, Tya Arifin Bantah Vakum dari Dunia Hiburan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 07 Agustus 2017 21:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 07 33 1751489 pasca-dikaruniai-anak-tya-arifin-bantah-vakum-dari-dunia-hiburan-EAoyCdoIKC.jpg Tya Arifin (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasca menikah dengan pria asal Malaysia, yakni Asyraf Khalid dan dikaruniai seorang buah hati pada Maret 2017 yang diberi nama Arif Jiwa Asyraf, aktris Tya Arifin memang tak pernah terlihat lagi di layar kaca televisi.

Kendati demikian, aktris yang makin dikenal karena perannya di sinetron Preman Pensiun tersebut menampik kalau dirinya vakum dari dunia entertainment.

- Baca Juga: Tya Arifin "Tebar Pesona" di Depan Siti Nurhaliza

- Baca Juga: Tya Arifin Tetap Jadi Artis Usai Dinikahi Anak Siti Nurhaliza

Tya mengungkapkan kalau saat ini tengah memfokuskan diri sebagai seorang ibu yang mengurus buah hatinya. Ia bahkan sudah berencana akan kembali ke dunia entertainment dengan bermain teater.

"Enggak kok, ya sekarang memang lagi fokus ke baby apalagi dia masih kecil. Tapi next nanti Insya Allah nanti aku kembali lagi ke entertainment. Nanti Tya akan main teater, jadi slowly saja Tya jalanin," ungkap Tya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Ia pun tak lupa menceritakan mengenai perkembangan sang buah hati yang sudah berusia 4 bulan. Arif Jiwa berkembang sangat baik, sehat, dan menggemaskan. Oleh sebab itu, kebahagiannya semakin bertambah setiap harinya.

"Jadi baby aku namanya Arif, perkembangannya dia Sehat, pipinya makin paw, makin ngegemesin, makin suka ketawa. Jadi aku makin ngerasa happy saja sih sekarang, dia sekarang 4 bulan, jadi bisa diajak main," paparnya.

Dalam mengurus buah hati, wanita 22 tahun tersebut merasakan kerepotan, tetapi ia juga tak merasakan bosan. Sebagai seorang ibu, Tya merasa jika kerepotan sebanding dengan melihat secara langsung setiap perkembangan anaknya.

- Baca Juga: Tya Arifin Lega Usai Dinikahi Anak Siti Nurhaliza

- Baca Juga: Datang ke Festival Film Bandung 2015, Tya Arifin Didukung Calon Suami

"Dibilang kerepotan iya, tapi enggak bosen saja. Worth it gitu kalau ngurusin bayi, aku memang suka baby. Apalagi ini bayi sendiri. Enjoy enjoy saja sih," tutup Tya.

Tya Arifin menikah dengan Asyraf Khalid yang mana merupakan anak tiri dari Siti Nurhaliza, yakni anak kandung dari Datuk Khalid Mohamed Jiwa pada November 2015.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini